SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Panglima TNI,Bangga TNI – Polri di Sulsel Kompak
Panglima TNI,Bangga TNI – Polri di Sulsel Kompak

Panglima TNI,Bangga TNI – Polri di Sulsel Kompak


Photo,Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo,didampingi oleh Pangdam Hasanuddin 
 Mayjen TNI Agus Surya Bakti bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono, 
di lapangan Karebosi Makassar Pada Hari Rabu Tanggal 25/10 lalu.

SpiritNews.com.- Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menyampaikan bahwa "Rakyat bukan cuma Ibu Kandung TNI,tetaapi juga Ibu Kandung Polri,disaat memberikan arahan pada acara Commanders Call TNI-Polri dan Masyarakat bersatu,berlangsung di lapangan Karebosi Makassar Pada Hari Rabu Tanggal 25/10 lalu.

Jenderal TNI Gatot Nurmantyo Panglima TNI,mmengatakan dihadapan ribuan personel TNI dari unsur Darat, Laut dan Udara termasuk Polri,bahwa melihat kekompakan ini saya merasa sangat bangga dan terima kasih,atas teciptanya jalinan soliditas TNI-Polri yang ada di daerah Sulawesi Selatan, sehingga menjadikan Sulawesi Selatan yang aman, nyaman dan lebih kondusif.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,terlihat kekompakan dan kebersamaan sangat terjalin antara TNI dan Polri di Sulsel,hal patut diteladani oleh provinsi provinsi lain diseluruh Indonesia,itu cukup membanggakan dimana pertumbuhan ekonomi daerah ini dapat mencapai 7,6 %, di atas rata-rata nasional dan menjadi penilaian tertinggi se Indonesia dan bahkan Internasional.

Jenderal TNI Gatot Nurmantyo pada kesempatan itu,mengingatkan kepada seluruh personel yang hadir, bahwa politik TNI dan Polri adalah politik negara untuk menjaga dan menegakkan keutuhan NKRI. Ingat "Kepentingan rakyat adalah kepentingan segala-galanya, karena rakyat ibu kandung TNI-Polri". Ucap Jenderal Gatot.

Sambung Panglima TNI dalam sambutannya,mengajak kepada seluruh personel TNI-Polri, untuk tetap menjaga hubungan dan keharmonisan tersebut, jangan mudah terpancing dengan isu dan adu domba yang ingin memecah belah antara TNI dan Polri, karena tongga NKRI ditentukan oleh kedua institusi TNI dan Polri yang harus tetap bersatu, solid dan taat kepada hukum yang berlaku.

Sementara menurut Kapendam XIV/Hasanuddin Pada Awak Media mengungkapkan bahwa acara tersebut turut dihadiri oleh Kasad Jenderal TNI Mulyono,para Asisten Panglima TNI, para Asisten Kasad, Kapuspen TNI, Pangdam XIV/Hasanuddin, Pangkoopsau II, Gubernur Sulsel, Kapolda Sulsel, Danlantamàl VI Makassar, Pangkosekhanudnas II, Kasdam XIV/Hasanuddin, Wakapolda Sulsel dan para pejabat teras unsur TNI dan Polda Sulsel.(*) Sumber berita Pendam XIVHasanuddin.
   

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.