-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin,Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 165 Personel
Pangdam Hasanuddin,Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 165 Personel

Pangdam Hasanuddin,Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 165 Personel

Photo, Mayjen TNI Agus SB,Pangdam XIV/Hasanuddin,
di Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH) Makodam, Makassar, Pada Hari Senin,Tanggal 2/10/2017. 

SpiritNews.com.- Mayjen TNI Agus SB,Pangdam XIV/Hasanuddin,menerima laporan korps kenaikan pangkat personel Kodam XIV/Hasanuddin periode 1 Oktober 2017, di Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH) Makodam,Makassar Pada Hari Senin Tanggal,2/10/2017.

Sementara berdasarkan informasi dari pendam XIV/Hasanuddin,tercatat sebanyak 165 personel jajaran Kodam XIV/Hasanuddin naik pangkat terdiri dari Pamen Kolonel 2 orang, Letkol 21 orang, dan Mayor 32 orang, sedangkan Pama Kapten 40 orang, Lettu 21 orang, dan aparatur sipil negara (ASN) 72 orang.

Pada acara tersebut Mayjen TNI Agus SB menyampaikan bahwa kenaikan pangkat atau golongan pada hakikatnya merupakan salah satu wujud apresiasi dan penghargaan negara dan pimpinan TNI khususnya Angkatan Darat kepada para prajuritnya, atas prestasi maupun dedikasi seorang prajurit dan ASN dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan yang diembannya.

Selanjutnya Agus SB berharap agar dengan perubahan pangkat tersebut, dapat menjadi pendorong semangat untuk semakin meningkatkan kinerja, disertai capaian dalam pelaksanaan tugas, reputasi individu dan satuannya,ungkapnya.

Dikatakannya agar dapat mengalir penghargaan sekaligus kehormatan untuk menyandang pangkat yang lebih tinggi, disamping itu personel harus menyadari bahwa semakin tinggi pangkat, maka semakin tinggi tanggung jawab serta lebih arif dalam bersikap dan bijak terhadap setiap mengambil keputusan,katanya.

Selain itu Agus juga mengatakan bahwa pangkat yang disandang oleh para prajurit itu merupakan keabsahan wewenang dan tanggung jawab dalam hirarki keprajuritan yang didasarkan kepada kualifikasi yang telah dimiliki oleh seorang prajurit TNI.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,terlihat kegembiraan serta rasa senang dan bahagia terpancar pada raut wajah prajurit dan keluarganya yang naik pangkat, apalagi ketika Pangdam XIV/Hasanuddin memberi ucapan selamat didampingi oleh Ketua Persit KCK PD Hasanuddin Ibu Bella Agus SB dan Wakil Ketua Persit Ibu Lilik Supartodi, diikuti tamu dan undangan.

Kapendam XIV/Hasanuddin menambahkan bahwa acara upacara kenaikan pangkat para prajurit Kodam XIV/Hasanuddin dalam acara laporan Korps kenaikan pangkat Irdam,Asrendam,para Asisten Kasdam, Staf Ahli Pangdam, Pa LO AL, AU, para Kabalak,serta para Komandan Satuan dan pengurus serta anggota Persit KCK PD Hasanuddin. (*) Sumber berita Pendam XIV/Hasanuddin.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.