ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
 Pangdam Hasanuddin,Pimpin Sertijab Danyonkav-10/Mendagiri dan Danyonarhanudse-16/Maleo
 Pangdam Hasanuddin,Pimpin Sertijab Danyonkav-10/Mendagiri dan Danyonarhanudse-16/Maleo

Pangdam Hasanuddin,Pimpin Sertijab Danyonkav-10/Mendagiri dan Danyonarhanudse-16/Maleo


Photo, Mayjen TNI Agus SB,Pangdam XIV/Hasanuddin,
Saat memimpin upacara serah terima jabatan 
di,Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar. Selasa lalu. 

SpiritNews.com.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB memimpin upacara serah terima jabatan Danyonkav-10/Mendagiri dari Letkol Kav Budi Medina SH kepada Letkol Kav Arif Cahyo Widodo S.IP dan Danyonarhanudse-16/Maleo dari Letkol Arh Dedi Setia Arianto kepada Mayor Arh Agung Rahman Wahyu S.IP, bertempat lapangan Yonkav-10/Mendagiri Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar,Pada Hari Selasa lalu.

Kegiatan serah terima jabatan tersebut, ditandai dengan penyerahan tunggul, penyematan tanda pangkat jabatan dan penyerahan tongkat Komando oleh Pangdam XIV/Hasanuddin kepada pejabat baru.

Mayjen TNI Agus SB,dalam sambutannya menyatakan bahwa serah terima jabatan merupakan sebuah prinsip yang senantiasa dianut secara konsisten, sebagai bagian dari proses kaderisasi dan penyegaran yang sudah menjadi tuntutan organisasi dalam mengembangkan kemampuan kepemimpinan dan wawasan manajerial serta profesional keprajuritan.

Sambung Pangdam Hasanuddun menegaskan bahwa tanggung jawab jabatan yang telah diberikan,merupakan kepercayaan dan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, sehingga apapun yang diperbuat tentu akan dipertanggung jawabkan kelak dihadapan Tuhan,tegas Pangdam.

Semenntara Pangdam diakhir sambutannya berharap kepada seluruh prajurit Mendagiri dan Maleo agar senantiasa mencermati perkembangan situasi saat ini, serta terus meningkatkan disiplin dan berlatih untuk mengantisipasi tugas-tugas berikutnya serta mantapkan pembinaan prajurit dengan landasan keimanan dan ketaqwaan, sehingga satuan ini selalu dalam kesiapsiagaan dan siap operasi, sekaligus sebagai bagian dari implementasi serta penjabaran "Catur tunggal sasaran pembinaan TNI Angkatan Datat"

Seusai pelaksanaan serah terima jabatan,dilanjutkan demonstrasi tarian klosal dan peragaan bela diri militer (BDM) Yongmoodo dan acara ramah tamah. Turut dihadiri Kasdam, Irdam, para staf ahli Pangdam, para Asisten Kasdam, para Kabalak dan Dansat jajaran Kodam Hasanuddin serta Ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD Hasanuddin.(*) Sumber Pendam XIV/Hasanuddin.


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.