SPIRITNEWS.COM.- INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pangdam Hasanuddin,Kapolda Sulsel Saksikan Karnaval Kendaraan Hias
Pangdam Hasanuddin,Kapolda Sulsel Saksikan Karnaval Kendaraan Hias

Pangdam Hasanuddin,Kapolda Sulsel Saksikan Karnaval Kendaraan Hias


Photo,Syahrul Yasin Limpo bersama Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono,menyaksikan karnaval kendaraan hias,
dalam rangka perayaan HUT Provinsi Sulsel ke 348 tahun 2017.

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel beserta Ketua PD Bhayangkari menghadiri Penerimaan Karnaval Kendaraan Hias,dalam rangka meramaikan HUT Provinsi Sulawesi selatan yang ke-348,tahun 2017,bertempat di depan Rujab Gubernur Sulsel Jalan Jenderal Sudirman Makassar. Pada Hari Minggu Tanggal 15/10/2017.

Sementara bberdasarkan pemantauan awak media ini,turut hadir seluruh unsur Forkopimda Lingkup Provinsi Sulawesi selatan,dengan menyasikan sebanyak 348 unit kendaraan hias dari berbagai instansi dan 24 Kabupaten/Kota.

Ini hanya untuk turut memeriahkan karnaval dalam semarak HUT Sulsel dengan rute yang dilalui kendaraan hias yaitu start di Central Point of Indonesia jalan Tanjung Bunga Makassar yang dilepas oleh Wakil Gubernur Sulsel dan finish di depan Rujab Gubernur Sulsel dan diterima oleh Gubernur Sulsel beserta Forkopimda Prov. Sulsel.

Selain itu,Gebernur Sulsel DR H Syahrul Yasin Limpo,diapit oleh dua jenderal bintang dua yakni Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti dan Kapolda Sulawesi selatan Irjen Pol Muktiono,serta Sekertariat Provinsi Daerah Sulsel Rahmat Latief.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.