SPIRITNEWS.COM.- INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Nurdin Halid - Aziz,Didoakan Oleh Imam Masjid Istiqlal di Pilkada Sulsel
Nurdin Halid - Aziz,Didoakan Oleh Imam Masjid Istiqlal di Pilkada Sulsel

Nurdin Halid - Aziz,Didoakan Oleh Imam Masjid Istiqlal di Pilkada Sulsel


Foto,Tokoh Nasional Nahdhatul Ulama (NU) Prof Nasaruddin Umar ikut men-support perjuangan 
pasangan AM Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel. 
 
SpiritNews.com.- Provinsi Sulawesi selatan adalah salah satu Provinsi di Indonesia yang memiliki beberapa tokoh nasional dari berbagai Ormas Islam Seperti halnya dari Nahdhatul Ulama (NU) yakni : Prof Nasaruddin Umar turut men-support perjuangan pasangan NH-AM Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel  2018 mendatang.

Sementara pada kesempatan tersebut Imam Masjid Istiqlal itu memanjatkan doa khusus bagi pasangan nasionalis-religius itu,NH-Aziz diharapkan sukses memberi perubahan di Sulsel ini.

Dikatakannya bahwa saya mendoakan perjuangan keduanya akan berujung pada perubahan besar di Sulsel,kata Nazaruddin Umar di kediaman NH Sabtu malam (30/9) via rilis, Minggu (1/10/2017),sesuai kutipan dari tribunmakassar.com.

Sejumlah kalangan meyakini Sulsel membutuhkan perubahan untuk bisa menjadi salah satu provinsi terbaik dalam segala sektor,Perubahan itu bisa dijawab ketokohan NH-Abdul Aziz Qahhar,Nurdin sosok yang memiliki keberanian melakukan terobosan. Juga memiliki kekuatan spesial di pusat karena menjadi salah satu pengendali partai Golkar.

Selanjutnya diketahui bahwa penguasaan konsep ekonomi kerakyatan Ketua Harian DPP Golkar ini juga bukan main-main,dimana beliau telah membangun koperasi dan UKM bukan hal sulit bagi tokoh koperasi nasional ini.

Selain itu kita kenal bersama bahwa Aziz Qahhar ini adalah tokoh nasional yang juga matang soal ekonomi kerakyatan. Soal moral, senator Sulsel tiga periode ini sempurna. Santun, beragama, dan selalu menebar keteduhan di tengah masyarakat.

Sambungnya menyampaikan dengan paduan keduanya, dipercaya sebagai bekal mewujudkan Sulsel Baru,Sulsel yang mengedepankan prinsip keadilan dan pemerataan pembangunan ujar.

Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta menyampaikan harapannya agar keduanya tidak sekadar mengandalkan usaha saja, tapi selalu bersandar pada yang di Atas lewat doa-doa,ucap Nazaruddin Umar.(*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.