SPIRITNEWS.COM.- INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
KUA Tellulimpoe Jadikan Safari Jumat Program Prioritas
KUA Tellulimpoe Jadikan Safari Jumat Program Prioritas

KUA Tellulimpoe Jadikan Safari Jumat Program Prioritas

Foto, H. Muhammad umar, S. Ag,. M. Pd,KUA Kecamatan Tellulimpoe,Kab.Sinjai,
 melaksanakan safari jum'at dan safari Majlis Taklim.

SpiritNews.com.- Kepala KUA Kecamatan Tellulimpoe,Kab.Sinjai terus berguyur mengadakan kegiatan-kegiatan keagamaan dengan bersafari Jum’at di desa-desa yang ada di wilayah kerjanya.Pada kesempatan kali ini yang mendapat giliran kedatangan Kepala KUA Kec Tellulimpoe di Desa samaturue H. Muhammad umar, S. Ag,. M. Pd bersama penyuluh fungsional dan non pns untuk melaksanakan safari jum'at dan safari Majlis Taklim.

Dalam rangka mewujudkan visi Kantor Urusan Agama (KUA) Kec Tellulimpoe Kab.Sinjai , yaitu terwujudnya masyarakat yang taat beragama, maka pembinaan keagamaan perlu dilakukan secara intensif. Salah satu upaya yang dijalankan adalah menggelar safari Jumat. Kepala KUA Tellulimpoe H.Muhammad Umar mengatakan bahwa segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Penyuluh Agama Islam KUA Kec Tellulimpoe aktif melakukan safari Jumat.(13/10).

Safari Jumat merupakan salah satu program prioritas KUA Tellumpoe Melalui kegiatan ini (safari Jumat) kita sampaikan pesan-pesan agama. Di samping itu silaturrahim bersama warga juga dapat terjalin dengan digelarnya kegiatan ini”.

Semoga melalui safari jumat ini penyuluh majlis taklim semakin berdaya dalam menggali ilmu ilmu agama sebagai benteng untuk menghadapi perkembangan zaman yg smakin modren.Harap H.Umar.

Masyarakat menyambut baik tim safari Jumat KUA Tellulimpoe Hal ini terlihat dari banyaknya Pengurus masjid dan jamaah meminta tim safari untuk mengunjungi masjid di desa mereka. Diharapkan dengan aktifnya kegiatan safari Jumat ini masyarakat semakin taat mengamalkan ajaran agama.(SpiritNews/Fay)




Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.