ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kepala BNN Budi Waseso : TNI-Polri Bersatu Berantas Narkoba di Indonesia
Kepala BNN Budi Waseso : TNI-Polri Bersatu Berantas Narkoba di Indonesia

Kepala BNN Budi Waseso : TNI-Polri Bersatu Berantas Narkoba di Indonesia

Photo, Kepala BNN RI Komjen Pol. Drs. Budi Waseso dan rombongan 
didampingi Kapolda Sulsel Irjen Pol.Drs.Muktiono,
 di Anging Mammiri Balrooom, Hotel Dalton Makassar. 

SpiritNews.com.- Kepala BNN RI Komjen Pol. Drs. Budi Waseso didampingi Kapolda Sulsel Irjen Pol.Drs.Muktiono,tatap muka dengan Personil TNI-Polri dalam rangka peningkatan Sinergitas pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan peredaran gelap Narkoba, Selasa (3/10/17) bertempat di Anging Mammiri Balrooom, Hotel Dalton Makassar.

Sementara acara ini turut dihadiri oleh Pangkoops AU,Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe ,Kasdam XIV Hasanuddin,Para Pejabat Utama Polda Sulsel, serta 1.000 personil gabungan TNI Polri dan BNN di Sulsel.

Pada kesempatan tersebut,Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Muktiono, menyampaikan ucapan selamat datang pada Kepala BNN RI Komjen Pol. Drs. Budi Waseso, disaksikan sebanyak 1.000 personil dari 3 angkatan TNI dan Polri hadir di hotel Dalton mendengar arahan Kepala BNN RI,anggota TNI Polri senantiasa bersinergi, makanya wilayah Sulsel kondusif.

Dikatakan Kapolda Sulsel bahwa di Provinsi Sulsel ini alhamdulillah hubungan dan sinergritas antara Prajurit  TNI dan Personil Polri sangat terjaga dengan baik dan kebersamaan ini adalah milik bersama TNI dan Polri tidak bisa dipisahkan,” kata Kapolda.

Sedangkan dalam paparan Kepala BNN RI bahwa Sinergitas dalam pemberantasan narkoba,ditegaskan kalau narkoba itu adalah ancaman nyata bagi bangsa ini dan kekuatan negara ada pada TNI -Polri,sehingga TNI dan Polri yang terlibat narkoba, harus dipecat,tegasnya.

Selanjutnya Komjen Pol.Drs.Budi Waseso,menjelaskan bahwa kalau ada anggota menjadi bandar,terlibat narkoba mereka itu adalah pengkhianat negara,jelasnya,oleh itu marilah kita bahu membahu dan bekerja sama secara sungguh-sungguh dalam memerangi dan memberantas peredaran Narkoba di negara ini,terang Buwas sapaan akrabnya.(*) Sumber berita PID Polda Sulsel.


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.