-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel,Saksikan Atraksi Prajurit TNI
Kapolda Sulsel,Saksikan Atraksi Prajurit TNI

Kapolda Sulsel,Saksikan Atraksi Prajurit TNI


Photo,Prajurit TNI beratraksi  dengan mematahkan beton,balok es hingga besi 
dengan mengunakan anggota tubuh,seusai upacara peringatan HUT TNI Ke-72, 
di Lapangan Karebosi Makassar,Sulawesi selatan,Tanggal 5 Oktober 2017.

SpiritNews.com.- Peringatan Tentara Nasional Indonesia (TNI) serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia sementara diwilayah Kodam XIV/Hasanuddin dihadiri sekitar ribuan prajurit,yang mengikuti jalannya upacara peringatan HUT TNI ke 72,diselenggarakan di Tribun Lapangan Karebosi, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Kamis (5/10/2017).

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini,terlihat turut dihadiri oleh  Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang, Walikota Makassar Muhammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, dan beberapa pejabat utama lainnya.

Kepala Staf Kodam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Supartodi,bertindak selaku inspektur upacara, mengingatkan kepada seluruh prajurit TNI untuk aktif berperan menyelesaikan masalah dan memberikan kontribusi positif, sehingga mampu mengantisipasi segala bentuk ancaman proxy war dan cyber war yang merupakan salah satu ancaman nyata bangsa saat ini.

Selain itu,menurut Kasdam,bahwa kita harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, lanjutkan hal-hal yang positif yang telah terbina selama ini, selalu berinovasi dan berkreasi terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sehingga mampu mengantisipasi ancaman proxy war dan cyber war,” kata Supartodi.

Kasdam juga mengungkapkan bahwa kekuatan terbesar TNI,itu ketika mampu bersandar kepada rakyat,untuk itu sehingga kita usung tema “BERSAMA RAKYAT TNI KUAT”,dia juga berharap, agar seluruh prajurit TNI dapat menjalankan tugas dengan niat yang baik , berani, tulus dan ikhlas hanya untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Seusai upacara peringatan HUT TNI yang Ke-72 dilanjutkan dengan kegiatan  atraksi yang menarik perhatian yaitu atraksi ketangkasan yang dilakukan oleh ratusan prajurit.

Disini para prajurit terlihat aksinya mematahkan beton,balok es hingga besi dengan mengunakan anggota tubuh tangan dan kepala,serta memecahkan beberapa piring dengan kepala,dan memecahkan beton yang diletakkan di atas perut prajurit sambil berbaring di atas alas paku.(*).Sumber berita Pendam XIV/Hasanuddin.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.