-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kakanmenag Kab Sinjai,Hadiri Rakornas Baznas 2017 di Jakarta
Kakanmenag Kab Sinjai,Hadiri Rakornas Baznas 2017 di Jakarta

Kakanmenag Kab Sinjai,Hadiri Rakornas Baznas 2017 di Jakarta


Foto,HM Jusuf Kalla Wakil Presiden RI,Membuka Rakornas Baznas 2017
(foto Haji Mudharak Dahlan,Kakanmenag Kab Sinjai) 
di Hotel Mercury Ancol Jakarta Utara,4 Oktober 2017.

SpiritNews.com.- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai H Mudharak Dahlan,SH.,MH.,menghadiri acara tahunan Kementerian Agama Republik Indonesia,di Jakarta Utara Pada Rabu Tanggal 4 Oktober 2017,di Hotel Mercury Ancol.

Sementara menurut H Mudharak Dahlan acara tersebut,dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia HM Jusuf Kalla,didampingi oleh Menteri Agama Lukman Hakim,selain itu acara tersebut turut dihadiri oleh seluruh Kepala Kantor Kementerian tingkat provinsi dan Kabupaten/Kota.

Dari hasil liputan awak media ini,terlihat kegiatan ini turut dihadiri oleh : Dirjen Bimas Islam,Ketua Baznas Pusat,serta Para Ketua Baz Nas/Laz Nas Se Indonesia dengan jumlah peserta dan undangan sebanyak 559 Orang.(Mdr/SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.