ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Wali Kota Makassar,Indomaret Sangat Berkontribusi Pada Masyarakat
Wali Kota Makassar,Indomaret Sangat Berkontribusi Pada Masyarakat

Wali Kota Makassar,Indomaret Sangat Berkontribusi Pada Masyarakat


Photo,Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomantho,
saat melepas peserta jalan sehat diselenggarakan oleh Indomart mulai star 
di Lapangan Karebosi,Pada Hari Minggu Tanggal 24 September 2017.

SpiritNews.com.- Walikota Makassar,mengatakan bahwa Indomaret sebagai perusahaan swasta sangat banyak berkontribusi kepada Masyarakat banyak di Kota Makassar,terimakasih karena sudah mengisi agenda-agenda kota Makassar dengan hal-hal yang positif seperti ini.

Hal tersebut disamppaikan pada acara Fun bike salah satu kegiatan positif bagi masyarakat Kota Makassar yang hampir setiap minggu menghiasi berbagai jalan di Kota Makassar. Untuk minggu ini, fun bike dilaksanakan oleh Indomaret,Pada Hari Minggu Tanggal 24/9/2017.

Sementara acara Fun bike Indomart ini mulai start dari Lapangan Karebosi,di iikuti sebanyak 3.500 peserta yang dilepas secara resmi oleh Wali Kota Makassar, Mohommad Ramdhan Pomanto,sapaan akrabnya Dany.

Lebih lanjut Danny mengakui sangat mendukung penuh acara tersebut karena dengan acara tersebut masyarakat Kota Makassar dapat menggerakan tubuhnya sehingga tingkat kesehatan masyarakat di Kota ini akan semakin membaik.

Selain itu,kata Danny kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dan positif bagi masyarakat. Dengan kegiatan fun bike ini dapat menyehatkan tubuh, terutama bagi yang sudah berumur akan sangat bermanfaat dan terasa efek positifnya sehingga tubuh terjauh dari yang namanya penyakit, ujarnya.

Adapun jalur yang akan dilalui oleh para peserta fun bike ini yakni start di Karebosi lalu masuk ke jalan Jend. Sudirman menuju Jalan Bulusaraung terus ke Jalan Veteran lanjut ke Jalan Mongisidi, Jalan Sunu Jalan Penghibur, Jalan Benteng Roterdam dan kembali ke Jalan Ahmad yani serta finish ke Lapangan Karebosi.

Selanjutnya menurut Deputi Brand Manager Indomaret Sulselbar, Supardi menambahkan melihat animo masyarakat Makassar sangatlah tinggi kepada kegiatan positif seperti fun bike ataupun jalan sehat. Berarti kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan semakin tinggi pula.

Danny juga menambahkan bahwa melihat dari ujung sana pesertanya sangat banyak,acara fun bike ataupun jalan sehat selalu diikuti banyak peserta,berarti animonya sangatlah tinggi. Yang jelas dengan semua ini, kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan semakin tinggi pula,Danny juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membuat acara Fun Bike tersebut, terumata kepada Indomaret sebagai penyelenggara.(*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.