SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Lurah Tanah Jaya,Harus Menindak Tegas Rajamuddin
Lurah Tanah Jaya,Harus Menindak Tegas Rajamuddin

Lurah Tanah Jaya,Harus Menindak Tegas Rajamuddin


Foto,Herman pemilik pohon bakau di lokasi Kampung Subarayya,Kel Tanah Jaya,
Kec Kajang,Kab Bulukumba menunjuk rumah Rajamuddin.

SpiritNews.com.- Lelaki Herman Pemilik pohon bakau dikampung Subarayya tepatnya Lingkungan Kassi,Kelurahan Tanah Jaya,Kecamatan Kajang,Kabupaten Bulukumba, mengeluhkan lambatnya proses kasus penrusakan yang telah dilaporkan di Kelurahan Tanah Jaya.

Sementara Rajamuddin pelaku penebang pohon bakau milik saya,menjadikan tiang rumah dan dibangun diatas lahan bakau tersebut,karena Pak Lurah Tanah Jaya belum menindaklanjuti laporan saya sampai sekarang.

Pada hal menurut Herman semua orang tahu kalau yang menanam pohon bakau dilokasi Kampung Subarayya Kelurahan Tanah Jaya,Kecamatan Kajang,pemerintah setempat (Lurah) Tanah Jaya saat di konfirmasi oleh awak media,berjanji bahwa mengenai laporan lelaki Herman yang melaporkan Lelaki Rajamuddin menebang dan merusak pohon bakaunya nanti saya tindaklanjuti,janjinya pada awak media belum lama ini.

Selain itu Lurah Tanah Jaya,juga meminta maaf pada awak media jangan dulu kita beritakan,tunggu saja nanti saya yang suruh keluar dari lahan itu,ucapnya.

Tetapi kenyataan menurut Lelaki Herman sampai sekarang Lurah Tanah Jaya belum  juga menindaklanjuti terlapor (Rajamuddin) keluh Herman menduga Lurah Tanah Jaya pilih kasih,ujarnya.

Herman juga menjelaskan saya ini seperti bola dilempar kesana sini,dan dipermainkan oleh pemerintahan setempat termasuk oknum polisi di Sektor Kajang,karena oknum polisi yang bertugas pada waktu itu tidak mau menerima laporan saya,jelas Herman.

Diakhir keterangan lelaki Herman berharap kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) selaku Wakil Rakyat di wilayah Kabupaten Bulukumba,dapat mendengar suara rakyat terkhusus Bupati Bulukumba agar segera mengevaluasi Lurah Tanah Jaya.(Rs).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.