ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Warga Miskin,Butuhkan Perhatian Pemkota Parepare
Warga Miskin,Butuhkan Perhatian Pemkota Parepare

Warga Miskin,Butuhkan Perhatian Pemkota Parepare


Foto,Radia (Warga Miskin) yang butuh perhatian pemerintah kota parepare.(Foto ,Andi Udin).

Spirit.com.- Longsornya tanggul milik ibu Radia,warga miskin yang berdomisili di jalan jend.A.Yani km.3 Kelurahan Bukit Indah Kecamatan Soreang,tepatnya di Rt.003, Rw.009 ini, pada bulan April 2017 yang lalu, tanggul disamping rumahnya jebol dan longsor akibat hujan lebat.

Sementara menurut Ibu Radia,hal ini sama sekali tidak punya biaya untuk memperbaiki tanggul.yang longsor itu karena faktor ekonominya yang sangat lemah, sedangkan ibu Radia yang kelahiram 31-12-1962 silam tersebut hanya bekerja serabutan.

Pada saat itu Radia dihampiri beberapa awak media diantaranya dari media cetak dan media online,dari hasil konfirmasi terlihat ibu Radia saat bercerita sambil meneteskan air mata sembari menatap tanggul yang berada disamping rumah tempat tinggalnya yang  sudah longsor.

Lebih lanjut Ibu Radia mengakui bahwa sudah beberapa kali di data dan di foto-foto tanggul disamping rumahnya yang longsor itu, namun sampai sekarang belum juga ada bantuan dari Dinas terkait.

Selain itu,dia juga mengungkapkan,"Sudah beberapa kali di foto dan didata tapi belum juga ada bantuan perbaikan tanggul ini, bahkan longsornya tanggul ini semakin melebar dan mengancam rumah kami, kami sangat khawatir, apa lagi bila hujan lebat.

Pemkot Parepare adalah harapan Radia,yang diharapkan muncul dari dalam hati  kepeduliannya dengan nasib kami ini,sekarang ini terancam keselamatan saya  karena longsornya tanggul,selama ini kami cuma di janji saja tapi belum juga ada pembuktian sampai sekarang,keluh Radia yang disaksikan oleh anak anaknya.

Sambung Ibu Radia,sangat mengharapkan agar Pemerintah Parepare lebih Peduli dengan nasib kami dalam persoalan ini,kami sudah melapor ke ketua RW dan RT bahkan kepihak Kelurahan Bukit Indah, namun seolah-olah tidak dihiraukan, kasihan nasib kami ini, kami tidak punya biaya sama sekali untuk memperbaiki tanggul yang longsor ini, dan ini tentu biayanya sangat mahal bagi kami.

Dia juga menambahkan dengan mengeluhkan tidak adanya perhatian dan kami berharapan semoga dengan terbitnya pemberitaan ini,pihak Pemerintah Kota Parepare,dapat turun tangan dan memperhatikan serta Peduli terhadap Tanggul yang longsor disamping rumah kami yang mengancam keselamatan kami". Harap ibu Radia. (Au)


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.