ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Lomba Cipta Menu B2SA,Digelar TP PKK Makassar
Lomba Cipta Menu B2SA,Digelar TP PKK Makassar

Lomba Cipta Menu B2SA,Digelar TP PKK Makassar


Photo,Tim Penggerak PKK kota Makassar bertempat DP Hall Jalan Amirullah,
Pada Hari Selasa Tanggal 22/8/2017.

Spirit.Com.- Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi,Seimbang dan Aman (B2SA) digelar oleh Tim Penggerak PKK kota Makassar bertempat DP Hall Jalan Amirullah,Pada Hari Selasa Tanggal 22/8/2017, diadakan lomba cipta menu B2SA yang digelar merupakan kerjasama antara TP PKK kota Makassar dengan Kementrian Ketahanan Pangan dan Holtikultura Republik Indinesia.

Sementara menurut Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail kegiatan yang digelar merupakan agenda yang sudah dijadikan kelender tetap bagi TP PKK kota Makassar untuk digelar setiap tahunnya.

Dikatakan bahwa disetiap tahun kita laksanakan kegiatan ini, supaya masyarakat bisa lebih memahami hasil olahan makanan apa saja, yang seimbang dan bergizi bagi kesehatan tubuh namun harganya tidak mahal dan sesuai dengan selera kita, ucapnya.

Selain itu,Indira juga menuturkan bahwa dengan adanya kegiatan lomba cipta menu B2SA masyarakat diharapkan, mampu mengkreasi serta mengembangkan bahan bahan lokal daerah yang bahan bakunya mudah didapatkan disekitar kita.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dengan berbagai kreasi menu yang akan kita olah jadi menu bergizi, dimana bahan bakunya mudah kita peroleh seperti Bayam, Kangkung, Kol terong telur, daging ayam dan lain lain tentu tidak akan menimbulkan rasa kebosanan, jika dihidangkan pada waktu pagi, siang, dan Malam dengan berbagai kreasi cipta menu,ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Indira berharap sangat adanya hasil olahan dalam cipta menu B2SA dengan berbagai olahan dan kreasi bisa diteruskan sampai tingkat Kecamatan, kelurahan serta tingkat RT/RW.ujarnya.
   
Sambung diungkapkan apalagi dengan lorong garden dengan Badan Usaha Lorongnya kedepan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bahan lokal daerah, kerena dengan mudah diperoleh dengan beraneka ragam, bergizi dan bahan bakunya aman,terang Indira

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini,kegiatan B2SA menjadi peserta setiap kecamatan menjadi perwakilan dari 14 Kecamatan dalam wilayah kota Makassar dan tampil sebagai Juri penilai adalah Chef Hafidz.(*) Sumber berita Humas Pemkot Makassar.


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.