ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kombes Pol Endi Sutendi,Aksi Unras Diamankan 2.300 Personel TNI dan Polri
Kombes Pol Endi Sutendi,Aksi Unras Diamankan 2.300 Personel TNI dan Polri

Kombes Pol Endi Sutendi,Aksi Unras Diamankan 2.300 Personel TNI dan Polri


Foto,Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Endi Sutendi Pimpin Apel pengamanan aksi 
unjuk rasa para buruh berkaitandengan peringatan Hari Buruh 1 Mei 2017,
di Fly Over Makassar,Pada Hari  Senin Tanggal 1/5/2017.

SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian Resort Kota Makassar,Kpmbes Pol Endi Sutendi,dalam peringatan hari buruh sedunia di Makassar menyampaikan bahwa pihak kepolisian dan Tentara telah disiapkan 2.300 personil TNI dan Polri .

Sementara berdasarkan hasil  pantauan awak media ini,Kobes Pol Endi Sutendi   melakukan apel bersama di bawah jembatan fly over Makassar,agar selamat aksi para peserta unjuk rasa personil harus mengedepankan ke humanisan,kata Endi dalam arahannya.

Lebih lanjut Endi Sutendi menjelaskan bahwa apel ini dilakukan dalam rangka mengamankan aksi unjuk rasa para buruh berkaitan dengan peringatan Hari Buruh 1 Mei 2017 dengan Motede pengamanan yang dilakukan lebih mengutamakan humanisnya karena para personel tidak dilengkapi senjata,serta untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,ucap Kapolrestabes Makassar dengan sapaan akrabnya Endi,Pada Hari Senin Tanggal 1/5/2017.

Sambung Kombes Pol Endi Sutendi menambahkan bahwa pihak telah menugaskan sebanyak  2.300 personel gabungan TNI dan Polri,yang di sebar di beberapa titik utama ribuan aksi para buruh,ungkpa Endi baru baru ini.

Kapolrestabes Makassar juga menambahkan bahwa saat ini,kami telah menugaskan personel TNI dan Polri di Simpang Lima Bandara, Kawasan Pergudangan Kima, Kantor Gubernur, Kantor Wali Kota, Monumen Mandala dan Jembatan fly over,pada kesempatan tersebut Endi Sutendi juga berharap agar buruh yang melakukan aksi tertib dan tidak mengganggu aktivitas lalu lintas,tambahnya.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.