ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kinerja Kapolda Muktiono Diapresiasi Gubernur Sulsel
Kinerja Kapolda Muktiono Diapresiasi Gubernur Sulsel

Kinerja Kapolda Muktiono Diapresiasi Gubernur Sulsel


Photo,Syhrul Yasin Limpo Gubernur Sulsel bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono,
di ruang kerja Gubernur Sulsel. Pada Hari Selasa,Tanggal 16/5/2017.

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Muktiono SH, MH, didampingi oleh Dir Intelkam saat hadiri rapat internal antar pimpinan daerah dan Forkopimda,menyampaikan bahwa untuk mensinkronkan terkait informasi Ipoleksusbudhukkam diwilayah Sulawesi Selatan,bertempat di ruang kerja Gubernur Sulsel. Pada Hari Selasa,Tanggal 16/5/2017.

Sementara pertemuan tersebut bersifat internal dengan membahas antisipasi perangkat daerah dalam menanggulangi ancaman diwilayah Sulawesi selatan.

Menurut Muktiono pada kesempatan itu,mengatakan bahwa tujuan rapat koordinasi ini dimaksudkan untuk pengecekkan lahan kesiapan Pemerintah daerah dalam rangka membantu pembangunan daerah sesuai rencana Nawacita oleh Presiden Republik Indonesia.

Diungkapkan oleh Gubernur Syahrul Yasin Limpo,bahwa Sulawesi selatan saat ini sudah mengalami perkembangan yang sangat signifikan,hal itu terbukti sesuai hasil survey oleh beberapa Media Nasional yang mengungkapkan bahwa situasi kondisi Ipoleksusbudhankam di Sulsel sangat kondusi,terang SYL.

Lebih lanjut Syahrul Yasin Limpo,Gubernur Sulsel,menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Bapak Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono, berkat upaya dan kinerjanya situasi di wilayah Sulsel dapat terjaga,ungkap Syl .

Sambung Gubernur Sulawesi selatan pada kesempatan tersebut,mengulangi uacapan terima kasihnya dengan mengatakan saya mewakili seluruh masyarakat Sulsel berterima kasih kepada Kapolda,tutur Syahrul YL.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini,bahwaapa yang disampaikan oleh Pemerintah Provinsi (Gubernur) Sulawesi selatan,terkait dengan kondusifitas di wilayah Sulsel tidak lain berkat sinergi TNI Polri dengan instansi yang lain akhirnya dapat terwujud rasa aman,nyaman dan ketertiban di wilayah Sulawesi Selatan ini.(Rs).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.