ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Karo SDM,Tegaskan Ikut Seleksi Calon Anggota Polri Tidak Dibayar
Karo SDM,Tegaskan Ikut Seleksi Calon Anggota Polri Tidak Dibayar

Karo SDM,Tegaskan Ikut Seleksi Calon Anggota Polri Tidak Dibayar


Photo Karo SDM Kombes Pol Robert Haryanto,W.Didampingi oleh Kabag Dalpers,
Irbin Itwasda,Kasubag Bidang Seleksi Casis Dalpers,
Pendamping Casis Tamtama dari SPN Batua,Makassar,Provinsi Sulsel.

SpiritNews.com.-  Kombes Pol Robert Haryanto,W.Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM )  Polda Sulawesi selatan menegaskan didepan 250 Orang Casis Tamtama,yang telah mengikuti rikkes tahap pertama di SPN Batua Makassar.

Karo SDM menyampaikan bahwa penerimaan Anggota Poliri pada tahun anggaran 2017 ini,mulai dari Catar Akpol,Casis Bintara Umum,Bintara TI dan Casis Tamtama,saya menegaskan bahwa seleksi setiap tahapan untuk menjdai anggota polri itu tidak ada yang bayar (geratis).

Selain itu,Karo SDM juga meminta bantuan para Orangtua/Wali  Catar Akpol,Casis Bintara,Tamtama agar jangan mau percaya terhadap siapanpun termasuk para oknum yang mengaku dan menjanjikan bisa meloloskan jadi polisi apalagi membayar dan bila kalian ada yang ketahuan atau ditemukan membayar walaupun kalian “ MEMENUHUI SYARAT “ namanya tetap kami akan coret,tegas Robert disambut dengan teput tangan para casis.

Lebih lanjut Robert mengingatkan bahwa proses penerimaan ini  harus “ Clear and Clean dan pada Prinsip BETAH yaitu ; Bersih,Transparan,Akuntabel dan Humanis,serta dalam pengawasan yang cukup dari “ Pengawas Internal diantaranya ; Itwasda,Propam dan Pengawas Ekseternal dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel diwakilkan kepada Ketua Seksi Hankam Muh Rusli dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) NGO Muh.Darwis.ungkap Karo SDM Polda Sulsel.

Pada kesempatan tersebut,kegiatan dipimpin oleh Karo SDM,didampingi oleh Kabag Dalpers,Irbin Itwasda,Kasubag Dalpers,Kasubag Bidang Seleksi Casis Dalpers,Paur Bidang Seleksi Dalpers,Kaurbinpam propam serta para anggota dari tim DVI Dokkes Polda Sulsel.

Sambung Karo SDM Kombes Pol Robert Haryanto,W.menambahkan bahwa sejak dari Rikkes Tahap Pertama Catar Akpol,Casis Bintara Umum,Bintara TI dan Tamtama sebelumnya dibacakan kelulusan hasil pemeriksaan kesehatan saya tak henti-hentinya menyampaikan bahwa untuk menjadi anggota polri itu tidak ada yang di bayar,diharapkan agar Orangtua/Wali para Calon Anggota Polri selalu percaya terhadap tersendiri serta jangan sampai kalian terpedaya dengan janji orang-orang yang tidak bertanggungjawab tambah Karo SDM.(Rs).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.