SPIRITNEWS.COM.- INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Inilah 63 Catar Akpol Akan Ikut Tes Kesamaptaan Binjas Polda Sulsel
Inilah 63 Catar Akpol Akan Ikut Tes Kesamaptaan Binjas Polda Sulsel

Inilah 63 Catar Akpol Akan Ikut Tes Kesamaptaan Binjas Polda Sulsel


Foto,Wakapolda Sulsel,Irwasda,Kabid Propam,Karo SDM,Pengawas Internal dari Propam Mabes Polri menyaksikan hasil kelulusan Tes Psikologi Catar Akpol Tahun Anggaran 2017.

SpiritNews.com.- Sebanyak 63 Orang Calon Taruna Taruni yang lanjut ke seleksi berikutnya,setelah memenuhui syarat pada tes psikologi dari panitia psikologi panda polda sulsel,di SPN Batua Makassar.

Sebelumnya 130 Orang Catar mengikuti tes psikologi dengan hasil sidang kelulusannya yang dipimpin oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono,sesuai dengan hasil scandner yang diumumkan secara transparan dan saksikan oleh para catar itu sendiri,bertempat diruang makan siswa spn batua makassar,pada hari jumat 13 Mei 2017.

Terlihat dilayar monitor panitia psikologi tercatat Memenuhui Syarat sebanyak 63 Orang dan Tidak Memenuhui Syarat sejumlah 67 Orang dengan perincian Pria sebanyak : 59 Orang dan Wanita Sebanyak : 4 Orang Catar Akpol.

Lanjut Wakapolda menegaskan operator jangan ada coba main main,bila mana ada laporan maka kami akan menindak tegas kata Gatot.

Disampaikan lagi Karo SDM bahwa semua Catar Akpol dapat membantu kami mencari teman temannya yang memiliki sponsor tegas Robert Haryanto selaku Ketua Panitia Rekrutmen Anggota Polri Tahun 2017 Panda Polda Sulawesi selatan.

Karena penerimaan anggota polri tahun ini,” Clear and Clean serta pada prinsip BETAH yakni Bersih,Transparan,Akuntabel dan Humanis tak ada tambahan biaya serta ayo kita sama sama stop KKN,ucapnya.(Rs).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.