SPIRITNEWS.COM.- INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Wakapolda Sulsel,Perintah Kabid Dokkes,Karo SDM Tahun Depan Lakukan Sosialisasi
Wakapolda Sulsel,Perintah Kabid Dokkes,Karo SDM Tahun Depan Lakukan Sosialisasi

Wakapolda Sulsel,Perintah Kabid Dokkes,Karo SDM Tahun Depan Lakukan Sosialisasi


Foto Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Gatot Pramono.

SpiritNews.com.- Wakil Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi selatan Brigjen Pol Gatot Pramono,perintahkan Kepala Bidang Dokter Kesehatan (Kabiddokkes),Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulsel,melakukan sosialisasi.

Sementara menurut Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Gatot Pramono,hal ini disampaikan seusai sidang kelulusan rikkes dihari keempat,yang tidak memenuhui syarat (TMS) itu yang dari daerah itu hanya karena Kuarang Bersih Telingah,Hidung,Gigi serta Buta Warnah,termasuk jerawatan,ini mungkin mereka tidak tahu sama sekali serta memakai kawat gigi,ujar Gatot.
 
Diungkapkan pula pada kesempatan tersebut,dengan mengatakan berdasarkan paparan para dokter yang memeriksa para catar akpol,casis bintara ini,sudah memasuki hari keempat rikkes,terlihat Casis Bintara,terlihat sebanyak sejumlah 205 Orang  yang ”Tidak Memenuhui Syarat (TMS),ini karena perlunya sosialisasi lebih ditngkatkan oleh dokkes dan SDM Polda Sulsel.
 
Sellaitu dijelaskan bahwa hal ini saya perintah agar tahun depan sosialisasinya lebih dikatakan lagi dan hal ini saya berdasarkan  hasil paparan para dokter yang melakukan pemeriksaan terhadap catar akpol,casis bintara di antaranya dokter Fajar,dokter Eko,dokter Agustini dan dokter Joko yang dipimpin oleh Kabiddokkes selaku Ketua Panitia Rikkes Pertama Casis Bintara ucap Gatot.

Harapan Wakpolda Sulsel,sosialisasi ini dilakukan agar orang daerah diwilayah sulsel dapat memahami betul bahwa yang bisa menjadi polisi itu harus bertubuh sehat jasmani dan rohani serta orangnya harus cerdas dan tampan,agar kita mendapat anggota polisi sesuai dengan harapan bangsa dan negara ini,ujar Gatot.

Wakpolda Sulsel perintahkan Kabiddokkes dan Karo SDM agar tahun depan melakukan sosialisasi disaksikan oleh Irwasda Kombes Pol Drs Lukas Arry Dwiko Utomo, Kabid Propam  Kombes Pol Tri Atmojo,Karo SDM Kombes Pol Robert Haryanto,Kabid Dokkes Kombes Pol Raden Harjuno,di SPN Batua Makassar,Pada Hari Selasa Tanggal 28 April 2017,di SPN.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,perintah Wakpolda Sulsel Brigjen Pol Gatot Pramono,juga disaksikan oleh Para pengawas diantarnya dari Eksternal dan Internal,dari Internal serta Eksternal mengapresiasi perintah Wakpolda untuk Kabiddokkes dan Karo SDM Polda Sulsel.(RS).




Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.