-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Rikkes Awal Catar Akpol T.A 2017,di Gelar SPN Batua Makassar
Rikkes Awal Catar Akpol T.A 2017,di Gelar SPN Batua Makassar

Rikkes Awal Catar Akpol T.A 2017,di Gelar SPN Batua Makassar


Foto,Para Catar saat ikuti rikkes pertama di SPN Batua Makassar oleh Bidang Dokkes Polda Sulsel.

SpiritNews.com.- Sejumlah 242 Orang Calon Taruna taruni Akademi Polisi (Akpol) mengikuti pemeriksaan kesehatan pertama dari panitia rikkes,Pada Hari Senin,Tanggal 24/04/20117,di Aula auditorium 78 SPN Batua Makassar.

Sementara pemeriksaan kesehatan tersebut,dalam pengawasan Internal dan Eksternal diantaranya ; was Internal,dari Satuan Propam Polda Sulsel di Pimpin oleh Kaurbinpam Kompol Edi Sumantri,dari Itwasda dihadiri oleh Kompol H Ridwan,Was Eksternal,yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provibsi Sulsel,Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Pada saat sidang kelulusan Rekmin Awal dirujab Kapolda,Irjen Pol Muktiono menegaskan agar panitia berhati hati dalam melakukan pemeriksaan dan harus dapat mempertanggungjawabkan hasil keputusan kelulusan dan ketidak lulusan para catar akpol dan casis bintara serta casis tamtama,tegasnya.
 
Irwasda Polda Sulsel berharap agar panitia rekrukmen anggota polri tahun anggaran 2017,setiap seleksi selalu dalam pengawasan Internal dan Eksternal demi untuk tercapainya " Rekrutmen yang clear and clean serta pada Prinsip " BETAH" terangnya.(Rs).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.