-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Rekmin Awal di Panda Polda Sulsel T.A,2017,Telah Selesai
Rekmin Awal di Panda Polda Sulsel T.A,2017,Telah Selesai

Rekmin Awal di Panda Polda Sulsel T.A,2017,Telah Selesai


Foto,Rekmin Awal casis Akpol,Bintara Umum,Bintara TI dan Tamtama 
sudah berakhir tadi digedung bulutangkis polda sulsel.

Spiritnews.com.- Kepolisian Daerah Sulawesi selatan pada proses seleksi penerimaan anggota polri tahun ini,berkomitmen rekrutmen anggoata polri tahun anggaran 2017 ini,tidak ada pungli dan akan mengusir pungli tersebut dan akan menindak tegas.

Termasuk pada rekmin awal yang diselenggarakan oleh sekertariat panda Polda Sulsel,dan sekitar enam ribuan casis telah mengikutinya dan kegiatan tersebut dilaksanakan selama lima yang dimulai Pada Hari Selasa,Tanggal 18 sampai 22 April 2017.

Tadi sore panitia menyatakan selesai dan hasilnya akan diumumkan setelah sidang kelulusan yang digelar pada hari minggu tanggal 23 April 2017,dipusatkan di Mapolda Sulsel,jalan Perintis Kemerdekaan Kilo Meter 16,Makassar,Provinsi Sulsel.

Lanjut pantauan awak media ini,Biro SDM Polda Sulsel,sebulan sebelum pengumuman adanya penerimaan anggota Polri dari Mabes Polri,Biro SDM Polda  Sulsel,sudah melakukan sosialisasi di sekolah sekolah,termasuk di Polres jajaran serta di Media Cetak,Elektronik dan Online sesuai dengan prinsip BETAH dan Claer and Claen. (*).
 
.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.