-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Provos Polda Sulsel,Lakukan Pengawasan Pemeriksaan Berkas Casis Akpol dan Tamatama
Provos Polda Sulsel,Lakukan Pengawasan Pemeriksaan Berkas Casis Akpol dan Tamatama

Provos Polda Sulsel,Lakukan Pengawasan Pemeriksaan Berkas Casis Akpol dan Tamatama

    Photo,Kompol H.Awaluddin saat melakukan pengawasan 
pada pemeriksaan Casis Akpol dan Tamtama.

SpiritNews.com.- Tahapan seleksi rekruitmen anggota polri tahun anggaran 2017,Pada Panitia Daerah (panda) Polda Sulsel,sedang memulai dengan memeriksa berkas para casis AKPOL dan Tamtama,di lapangan Bulutangkis Mapolda Sulsel.

Sekertariat melibatkan beberapa pamen pada pemeriksaan berkas tersebut,sementara pemeriksaan berkas para casis dalam pengawasan ketat dari Satuan Provos Polda Sulsel,yang dipimpin oleh Kaurbinprovos Kompol H.Awaluddin.

Hal tersebut dilakukan menurut Kompol H.Awaluddin agar clear dan claen serta prinsip (BETAH) Bersih,Transparan,Akuntabel dan Humanis,tampa ada biaya tambahan dan tidak terjadi KKN,dan hal tersebut kita melakukan pemantauan setiap saat,ucapnya.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,terlihat pula dari Propam Polda Sulsel berada pada tempat pelaksanaan pemeriksaan Berkas pertama para casis akpol dan tamtama,turut membantu para bintara baru dilantik dari sekolah polisi negara (SPN) Batua Makassar.

Kami berharap agar setiap tahapan seleksi penerimaan Casis Akpol,Bintara,Bintara TI dan Tamtama ini,dapat berjalan lancar,serta para casis kali ini menjadi lebih disiplinan seperti pada penerimaan tahun lalu,kata H.Awaluddin pada Media ini,(*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.