ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Panglima TNI : 2017 Pimpinan TNI Akan Canangkan Tahun Bersih Dari Korupsi dan Perangi Narkoba
Panglima TNI : 2017 Pimpinan TNI Akan Canangkan Tahun Bersih Dari Korupsi dan Perangi Narkoba

Panglima TNI : 2017 Pimpinan TNI Akan Canangkan Tahun Bersih Dari Korupsi dan Perangi Narkoba


Foto,Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmanto,saat arahan didepan sekitar 2 ribuan prajurit TNI,
di wilayah Kota Makassar dan sekitarnya ,Pada Hari Kamis,Tanggal 27/04/2017,
di Hanggar Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanuddin Maros.

SpiritNews.com.- Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo,menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi -tingginya kepada seluruh prajurit TNI atas dedikasi, loyalitas dan kerja Keras serta tanggungjawabnya,sehingga instansi TNI mendapat predikat sebagai lembaga terbaik dengan kepercayaan publik. Dan hal ini, juga di sampaikan oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo saat rapat koordinasi di istana kepresidenan beberapa hari lalu.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Hanggar Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanuddin Maros,pada kesempatan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo memberikan pengarahan kepada 2.000 personel Prajurit TNI wilayah Kota Makassar dan sekitarnya Pada Hari Kamis,Tanggal 27/04/2017.

Lanjut Jenderal TNI Gatot Nurmantyo,pada Tahun 2017 pimpinan TNI akan mencanangkan sebagai tahun bersih-bersih dari korupsi dan menyatakan perang terhadap narkoba, yang akan merusak generasi-generasi penerus bangsa. 

Disamping itu, sangat mengapresiasi terhadap hukum dengan praanggapan bahwa hukum adalah Panglima. "Siapa melanggar hukum, akan diproses dengan tidak memandang status dan kedudukan". 

Dengan harapan agar seluruh Prajurit TNI tetap komitmen pada tugas pokoknya menjaga dan menegakkan kedaulatan NKRI dan selalu menjadi perekat kemajemukan dan kebhinekaan bangsa, demi kemakmuran dan kedamaian bangsa Indonesia tercinta.

Berdasarkan pemantauan awak media ini di pengarahan Panglima TNI,turut dihadiri oleh Para Asisten Panglima TNI,Kapupen TNI, Pangdam XIV/Hasanuddin, Pangkoopsau II, Kapolda Sulsel, Danlantamal VI Makassar, Pangkosekhanudnas II, Danlanud Sultan Hasanuddin dan para Pejabat TNI segarnizun Makassar.(*) Sumber berita Pendam XIV/Hasanuddin.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.