SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Ketua PWI Sulsel,Titip Pesan di HPN 2017 di Bone
Ketua PWI Sulsel,Titip Pesan di HPN 2017 di Bone

Ketua PWI Sulsel,Titip Pesan di HPN 2017 di Bone


Foto,Ketua PWI Provinsi Sulsel,H Agus Salim Alwi Hamu,Saat sambutan 
di acara puncak peringatan HPN ke 72 Tahun 2017,di Kabupaten Bone.

SpiritNews.com.- Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke 72 Tahun 2017,telah dilaksanakan oleh PWI Pusat termasuk semua Perwakilan disetiap Kabupaten/ Kota,di Sulawesi Selatan.

Sementara acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI Ke 72 Tahun  ini,dihadiri oleh H Agus Alwi Hamu,Ketua PWI Provinsi Sulsel,bersama Gubernur Sulsel DR H.Syahrul Yasin Limpo (SYL) dipusatkan di Kabupaten Bone.

Ditegaskan oleh Ketua PWI Provinsi Sulsel,kita harus menyampaikan ucapan tterima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten serta Pengurus PWI Bone,kebersamaannya dengan Pers akhirnya acara puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 72,yang di pusatkan di Kabupaten Bone,agar semua teman teman Pers yang di Bone,bahwa diera perkembangan global informasi yang semakian terakses, Kamis malamlalu.

Pada kesempatan tersebut,Agus Salim Alwi Hamu,meminta agar insan pers selalu berpegang teguh pada Kode Etik Jurnalistik (KEJ) termasuk tetap berpedoman pada undang-undang pers  Nomor 40 Tahun 1999.

Selain itu Ketua Sulsel juga mengajak semua pemilik Perusahaan Pers dengan mengatakan Ayo Kita mari Kokohkan persatuan dan kesatuan untuk membangun sulsel yang lebih maju dan bermatabat,ucapnya.

Lebih lanjut Agus Salim dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita semua sangat menyayangkan masih banyaknya berita bohong (hoax), fitnah, ditengah gempuran media.

Sambung Agus Salim Alwi Hamu,menegaskan dengan beberapa hal tersebut diatas Lembaga Wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) harus menjadi yang terdepan dalam melawan hoaks.

Ditambahkan Ayo kita selaku Insan pers,untuk tidak ikut larut bahkan memungut issue-issue yang tidak akurat asalnya,kita harus menjunjung tinggi etika jurnalistik, diakhir sambutannya meminta agar semua insan pers  bersatu melawan hoaks, tambah Ketua PWI Sulsel diacara HPN dan HUT PWI yang ke 72 Tahun di tahun ini.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.