ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Karo SDM Sulsel,Ayo Kita Wujudkan Rekruitmen Polri “ BETAH-Tak KKN”
Karo SDM Sulsel,Ayo Kita Wujudkan Rekruitmen Polri “ BETAH-Tak KKN”

Karo SDM Sulsel,Ayo Kita Wujudkan Rekruitmen Polri “ BETAH-Tak KKN”


Photo,Kepal Biro SDM Polda Sulsel,Robert Haryanto W,SH.,S.Sos.,MH.
Saat melaporkan kegiatan penandatanganan pakta Integritas Rekruitmen Anggota Polri 
Tahun Anggaran 2017.di Gedung Olahraga Sudiang tepatnya di Jalan Pajjaiang,Makassar.


SpiritNews.com.- Karo SDM Mengajak Masyarakat Sulsel,Ayo bantu kami mewujudkan rekruitmen/penerimaan Polri yang Bersih,Transparan,Akuntabel dan Humanis (BETAH) agar Polri semakin Profesional,Modern dan Terpercaya (Promoter) dengan memberikan informasi,masukan, pengaduan dan komplain terkait rekruitmen/penerimaan Polri. 

Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Robert Haryanto W,mengatakan bahwa tujuan pendidikan para calon anggota polri,adalah untuk membentuk Brigadir Polri sebagai insan bhayangkara yang memiliki sikap perilaku,pengetahuan,keterampilan tugas umum kepolisian dan keterampilan pengendalian massa,didukung dengan kondisi fisik yang samapta untuk melaksanakan tugas sebagai pemelihara kamtibmas, penegak hukum,pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat yang profesional, bermoral,modern,unggul,humanis dan dipercaya masyarakat dalam rangka menyongsong Indonesia hebat.

Sementara kegiatan tersebut berdasarkan pemantauan awak media ini,turut dihadiri oleh Kapolda Sulsel,Irwasda,Kabid Propam,Karo SDM,Kabid Humas,Kasat Brimob,Karo OPS.Serta para panitia dari sekretariat Panda Polda Sulsel,termasuk para pengawas dari Internal,Pengawas Eksternal dari beberapa lembaga yang di Sulsel.

Selain itu,nampak pula dikursi dibelakang Kapolda salah seorang Pejabat Mabes Polri ( Propam ),termasuk dari catatan Sipil,Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nasional Provinsi Sulsel,Kopertis IX,para orangtua casis/wali casis Akpol,Bintara dan Tamtama,serta Bintara TI.

Gedung Olahraga (GOR) Sudiang Makassar,jadi saksi pelaksanaan penandatanganan pakta Integritas,penerimaan Anggota Polri Tahun Anggaran 2017,Panda Polda Sulsel,sekitar enam ribuan casis,memadati gedung olahraga tersebut.(*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.