ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolres Bone,Lakukan Pengamanan Rangkaian Acara HJB ke 687 Tahun 2017
Kapolres Bone,Lakukan Pengamanan Rangkaian Acara HJB ke 687 Tahun 2017

Kapolres Bone,Lakukan Pengamanan Rangkaian Acara HJB ke 687 Tahun 2017

Photo,Akbp Raspani,S.Ik,Kepala Kepolisian Resort Bone,
Saat memantau Situasi Pameran HJB 2017,di Lapangan Merdeka.

SpiritNews.com.- Akbp Raspani,S.Ik,Kepala Kepolisian Resort Bone melakukan pengamanan pegelaran seni budaya Bone One Day Trail Adventure Jaarpal, “Jelajah Alam Arung Palakka 2”,dalam rangka meramaikan Peringatan Hari Jadi Bone (HJB) ke 687 Tahun,diselenggarakan di Lapangan Merdeka Watampone Kabupaten Bone,Pada Hari Sabtu (1/4/2017) malam. 

Sementara menurut Kapolres Bone pada saat itu,mengatakan bahwa sedikitnya melibatkan 158 personil gabungan Polres Bone,yang akan mengamankan rangkaian acara peringatan HJB di Lapangan Merdeka yang berlangsung selama 6 hari terhitung mulai tanggal 1 April hingga 6 April 2017,ujar Raspani.

Kapolres Bone berharap, rangkaian acara kemeriahan dalam menyambut HJB ke 687 ini dapat berlangsung dengan aman dan kondusif dan bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Lebih lanjut Raspani menyampaikan harapannya kepada personil yang bertugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,sehingga keberadaannya benar benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Bone,termasuk para pengunjung yang dari luar,katanya.

Sambung diungkapkan bahwa tak hanya itu saja tetapi pelaksanaan pengamanan dipusatkan di Pameran Bone Fair tepatnya,di Terminal Petta Ponggawae jalan MT Haryono,Kelurahan Bulu Tempe,Kecamatan Tanete Riattang Barat,Kabupaten Bone.

Pada kesempatan tersebut kita melibatkan puluhan anggota pengamanan gabungan Polres Bone dan Polsek Tanete Riattang,yang diikuti sebanyak 105 stand dari instansi Pemerintah Kabupaten Bone, TNI-Polri, Swasta maupun Umum.

Selain itu,hal tersebut kita lakukan demi kenyamanan masyarakat dalam menikmati rangkaian acara jelang HJB ke 687, sengaja kami ploting anggota lebih awal agar mampu mangantisipasi aksi kejahatan dan mengurai kemacetan,ucap Kabag Ops Polres Bone Kompol M. Asrofi selaku Koordinator pengaman,(*),Sumber Humas Polres Bone.


 
 

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.