SPIRITNEWS.COM.- INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kabid Propam,Lomba Harus Diikuti dan Dimeriahkan Oleh Masyarakat
Kabid Propam,Lomba Harus Diikuti dan Dimeriahkan Oleh Masyarakat

Kabid Propam,Lomba Harus Diikuti dan Dimeriahkan Oleh Masyarakat


Foto,Penugumuman 


SpiritNews.com.- Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Tri atmodjo sebagai Ketua Panitia Lomba , berharap agar Lomba bisa di ikuti dan dimeriahkan oleh seluruh Lapisan Masyarakat .

Sehingga Lomba memancing ini juga dapat dijadikan ajang Silaturahmi antara Polri dan Seluruh masyarakat sulsel guna mendukung pelaksanaan tugas polri dalam menjaga dan memelihara kamtibmas secara bersama sama , “untuk pendaftaran Lomba kami Gratiskan pokoknya datang saja di Pos Provost Mapolda sulsel atau sms ke nomor 085299831994 Pungkas Tri”

Kepolisian Daerah Sulawesi selatan menggelar kegiatan tersebut,dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-71 yang Jatuh Pada 1 Juli 2017 Polda Sulawesi Selatan menggelar lomba mancing bertajuk “Pallawa Fishing Tournament 2017” dengan Kelas Profesional dan Tradisional.

Sementara menurut Kasubbid Provos Akbp Mote Tajuddin,meuturkan di SPN Batua seusai shalat Magrib,mengatakan bahwa acara mancing Tersebut akan dihelat Pada hari minggu (7/7/2017) berlokasi di Perairan Laut Sulsel , Pallawa Fishing Tournament 2017 ini dapat menjadi ajang penyaluran hobby memancing Bagi masyarakat Sulsel Sederetan hadiah menarik sudah menanti Peserta yang beruntung , mulai dari Uang Pembinaan sampai dengan Grand Prize Sebuah Sepeda Motor 250 CC.(RS).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.