ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
UPT Samsat Takalar,Gudangnya Prestasi
UPT Samsat Takalar,Gudangnya Prestasi

UPT Samsat Takalar,Gudangnya Prestasi


Photo,Kepala Binwas (bina pengawasan) Moh.Hasan Sijaya SH, MH,
 Anggota DPR Provinsi Sulsel Susanna,Ka. UPT Pendapatan Wilayah Takalar.

Spirit News.com.- Pajak adalah Kontribusi wajib kepada negara yang terutang oleh orang pribadi atau badan yang bersifat memaksa berdasarkan undang undang, dengan tidak mendapatkan imbalan secara langsung dan digunakan untuk keperluan negara bagi sebesar-besarnya kemakmuran rakyat. 

Sehubungan dengan itu, untuk menggenjot Pajak di Sulawesi selatan khususnya Kabupaten Takalar, Pemerintahan Provinsi Sulawesi selatan melalui Badan pendapatan daerah UPT Pendapatan wilayah Takalar, melakukan sosialisasi Pajak Daerah Tahun 2017, di hotel grand kalampa minggu (20/03). 

Sementara Sosialisasi yang diselenggarakan tersebut turut dihadiri oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Provinsi Sulsel  dan kehadiran Susanna selaku narasumber diikuti sekitar ratusan Masyarakat Takalar. 

Pada kesempatan tersebut Kabapenda Provinsi Sulawesi selatan Drs.H.Tautoto, TR, M.Si,mempercayakan kepada Kepala Binwas (bina pengawasan) Moh.Hasan Sijaya SH, MH,mengatakan bahwa UPT Pendapatan Wilayah Takalar,selalu mendapatkan prestasi atau rangking di tingkat Provinsi Sulawesi selatan.

Lebih lanjut disampaikan dengan mengatakan seperti di  tahun kemarin UPT Pendapatan Wilayah Takalar juga mendapatkan rangkin satu dan tahun ini rangkin tiga tingkat Sulawesi selatan.

Dibidang pelayanan karena Samsat saat ini sudah sangat transparansi tidak ada lagi yang disembunyikan, ucap Moh.Hasan.

Sedangkan tahun ini, kami akan melakukan pelayanan Samsat Care dan untuk Kota Makassar dilaksankan pada 5 April dan bulan Juni untuk Samsat Provinsi Sulawesi selatan. 

Sambung diungkapkan bahwa hal ini akan menjadi poin untuk meningkatkan pajak harus memperlebar sayap, Samsat Care adalah pelayanan sampai di warkop untuk pelayanan perpanjangan. 

Itu salah satu Layanan unggulan Samsat Provinsi Sulawesi selatan yang terealisasi berdasarkan Peraturan bersama Gubernur Sulawesi selatan, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Kepala Cabang PT.Jasa Jaharja (Persero) Sulawesi Selatan Nomor 123 Tahun 2009, B/101/VII/2009,Nomor P/R/49/2009, ungkap Moh Hasan. 

Dia juga mengapresiasi kesadaran Masyarakat Takalar yang cukup bagus,kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten Takalar agar segera menyikapi dan harus membackup untuk segera menyiapkan gerai samsat di 9 Kecamatan, bebernya, (Tiro).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.