ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Seds Project Menginisiasi Pembentukan Forum Dosen Kewirausahaan di  Sulawesi Selatan
Seds Project Menginisiasi Pembentukan Forum Dosen Kewirausahaan di  Sulawesi Selatan

Seds Project Menginisiasi Pembentukan Forum Dosen Kewirausahaan di Sulawesi Selatan

Photo, Ketua Forum Dosen Kewirausahaan (FDK-SS} DR. Ir. Syahriadi Kadir, M.Si,
dan Manager SEDS Project dari Canada Ibu Asha, Filed Manager SEDS Sulawesi Selatan 
Bapak Samuel Poli dan Ketua UPKB Universitas Hasanuddin DR. Ir. Mardiana Ethrawaty Fahri ,M.Si,
 bersama 34 pengurus FDK-SS yang berasal dari tiga perguruan tinggi.

SpiritNews.com.- Ketua Forum Dosen Kewirausahaan (FDK-SS} DR. Ir. Syahriadi Kadir, M.Si dalam orasi pelantikan yang dilakukan di Hotel Aston kemarin meyatakan bahwa , FDK-SS adalah suatu komunitas ilmiah atau organisasi profesi yang bersedia memberikan konsultasi dan berkoordinasi dalam rangka penguatan system inovasi nasional untuk kejayaan Kewirausaan  di Indonesia.


Photo,Bersama Ketua Forum Dosen Kewirausahaan (FDK-SS} DR. Ir. Syahriadi Kadir, M.Si,
dan Para Dosesn termasuk Manager SEDS Project dari Canada Ibu Asha.

 FDK-SS di inisiasi oleh manajement “SEDS Project” pada tanggal 28 Juli 2016 di Hotel Lamcca-UNM Makassar Sulawesi Selatan, FDK-SS telah melakukan Musyawarah kerja  dan Rapat Kerja I di Hotel Horizon beberapa hari yang lalu, dan pada hari ini kita sebagai penguruh FDK-SS akan dilantik agar sesegera mungkin dapat berpartisipasi dalam inovasi kewirausahaan Indonesia.

Ketua FDK-SS DR.Syahriadi Kadir yang biasa disapa Pak adi adalah Dosen Kewirausahaan dari Fakultas Peternakan Unhas mengajak para anggotanya untuk melibatkan diri mengembangkan kewirausahaan nasional,  karena hanya dengan semangat, sikap dan perilaku entrepreneurship-lah  kita dapat  menciptakan nilai tambah. Yang pada gilirannya dapat memperbaiki kemampuan ekonomi nasional.

Ketua Forum Dosen Kewirausahaan (FDK-SS} DR. Ir. Syahriadi Kadir, M.Si,

Pelantikan FDK-SS dihadiri oleh Manager SEDS Project dari Canada Ibu Asha, Filed Manager SEDS Sulawesi Selatan Bapak Samuel Poli dan Ketua UPKB Universitas Hasanuddin DR. Ir. Mardiana Ethrawaty Fahri , M.Si dan 34 pengurus FDK-SS yang berasal dari tiga perguruan tinggi, yakni Universitas Hasanuddin, Universitas Negeri Makassar dan Universitas Muhammadyah Makassar.

Dalam sambutan manager Seds Project ibu Asha,berharap FDK-KK dalam mengambil peran kedepan karena Seds Project akan segera berakhir setelah 5 tahun berjalan.

Sementara DR.Mardiana sebagai Ketua UPKB (unit pengembangan Kewirausahaan dan bisnis } Universitas Hasanuddin berharap forum dosen kewirausahaan dapat dibentuk disemua propinsi agar bisa dibentuk forum yang lebih besar secara nasional.(Ismail,ST-SpiritNews).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.