SPIRITNEWS.COM.- INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Putra Takalar Lulus di SIPSS TA 2017,Akan Dites Lanjutan di Mabes Polri
Putra Takalar Lulus di SIPSS TA 2017,Akan Dites Lanjutan di Mabes Polri

Putra Takalar Lulus di SIPSS TA 2017,Akan Dites Lanjutan di Mabes Polri


Foto,dokter Dian dari Dokkes Polda Sulsel,membimbin dr.Riswandi Talib 
sesuai sidang penetapan kelulusan di Rekmin terakhir peserta SIPSS T.A 2017,
diruangan rapat pimpinan Mapolda Sulsel di lantai dua.

SpiritNews.com.- Dari 72 peserta SIPSS TA,2017 satu-satunya  dr.Riswandi Talib,dia adalah Putra Takalar,dan telah berhasil melewati seluruh tes dari panitia daerah Polda Sulsel,yang akan mengikuti tes lanjutan di Mabes Polri.

Seusai sidang penetapan kelulusan rekmin terakhir peserta SIPSS Tahun Anggaran 2017,yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Muktiono, SH., MH, dan dr.Dian selaku Panitia Rikkes seleksi peserta SIPSS memberikan tips cara menjaga kesehatan dengan baik.

Pada kesempatan itu pula dokter Dian berharap dr.Riswandi Talib ini,satu-satunya peserta yang memenuhui syarat dengan melewati seluruh tahapan seleksi,dari panitia agar selalu memperhatikan kesehatannya dan selalu berolahraga ucap dr.Dian.

Hal tersebut dilakukan dr.Dian agar dr.Riswandi Talib dapat melewati semua tahapan seleksi di Mabes Polri,dan menjadi Anggota Polri masa depan Bangsa dan Negara ini.

Sesuai dengan harapan seluruh Rakyat Indonesia,terkhusus Masyarakat Sulsel terutama masyarakat Takalar karena dr.Riswandi Talib,adalah Putra Takalar yang berhasil melewati teman-temanya dari sejumlah 72 Orang yang jadi peserta seleksi SIPSS di T-A 2017 menjadi Anggota Polri.

Sementara menurut dr.Riswandi Talib saat ditemui seusai sidang kelulusan mengatakan tak ada kata yang patut kami ucapkan selain berterima kasih kepada Allah SWT, yang telah memberikan saya keberhasilan melewati semua tahapan seleksi dari panitia,terutama terhadap kedua Orang Tua saya yang mensport saya dan mendoakanku terangnya .

Berdasarkan pemantuan Awak Media ini,nampak sejak dari awal seleksi sampai selesai dr.Riswandi Talib termasuk peserta yang cukup sabar selalu patut dengan perintah panitia seleksi di Panda Polda Sulsel,diakhir keterangannya hanya doa dari kedua orangtua saya serta Rezqi saya yang telah dientukan oleh Allah SWT semoga saya bisa semua dokter yang ada di Dokkes Polda Sulse,saya bisa melewati semua seleksi di Mabes nantinya,(rusli).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.