ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Lendakan SPBU Patung Kuda Diduga,Dari Mesin Pengisap Air Dalam Tangki
Lendakan SPBU Patung Kuda Diduga,Dari Mesin Pengisap Air Dalam Tangki

Lendakan SPBU Patung Kuda Diduga,Dari Mesin Pengisap Air Dalam Tangki

Foto,SPBU Patung Kuda serta BPBD dan Damkar Maros mengevakuasi 
dan memeriksa tabung penyimpanan BBM.

SpiritNews.com.- Inilah penyebab ledakan di SPBU Patung Kuda Kabupaten Maros,diduga bersumber dari mesin pengisap air di dalam tangki,musibah tersebut terjadi disaat bebera petugas SPBU membersihkan tangki.

Namun sesuai dengan informasi sementara yang diperoleh beberapa awak media ini,ledakan itu diduga bersumber dari mesin pengisap air di dalam tangki,Pada Hari Selasa Tanggal 7/03/2017,sekira pukul 19.50 Wita.

Sementara kejadian tersebut membuat sejumlah warga yang melintas di dekat SPBU 74 905 15 Patung Kuda dipertigaan Jl Jenderal Sudirman-Pettarani, Maros, Pada pukul 20.50 wita, berhenti menyaksikan ledakan di SPBU pada tabung penyimpanan bahan bakarnya.

Lanjut hasil pantauan awak media ini,pada peristiwa ini tak menelang kobaran jiwa dan yang terlihat hanyalah kobaran api saja .

Pada peristiwa tersebut hanya terjadi ledakan saja,sesuai dengan informasi yang diperoleh beberapa awak media  termasuk awak media Koran dan Online  spiritnews.

Hal itu terjadi disaat beberapa petugas SPBU membersihkan didalam tangki yang sementara kosong karena akan diisi kembali,namun tiba-tiba mesin pengisap air tersebut meledak dan menyebabkan

Hingga saat ini sudah tercatat ada delapan orang yang mengalami luka akibat ledakan,delapan korban masih menjalani perawatan medis di RSUD Salewangang,Kabupaten Maros.

Saat ini SPBU tersebut tidak difungsikan dan listrinya diputus,pada peristiwa tersebut, Damkar Maros menurunkan dua unit pemadam kebakaran.

Berikut korban ledakan SPBU Patung Kuda Maros : 

1.- Abd. Razak (44), pekerjaan pembersih tabung premium, warga Taeng   Kabupaten Gowa, menderita luka bakar di sekujur tubuh bagian depan.
2.- Riko Tendean (40), pekerjaan pembersih tabung premium, warga Jl.Talasalapang Makassar, menderita luka bakar di sekujur tubuhnya.
3.- Jamaluddin (30) pekerjaan pengawas, warga Perumahan Regency Kabupaten Maros, menderita luka bakar di sekujur tubuh.
4.- A. Makkulau (280, pekerjaan pengawas, alamat Sabantang, Kecamatan Tanralili Maros, menderita luka parah pada seluruh badan.
5.- Sunardi (18) pekerjaan operator, alamat Panjallingang, Kecamatan Bontoa,Kab.Maros, menderita luka ringan/bengkak pada bagian muka.
6.- Firman (20) pekerjaan operator, alamat Rammang-Rammang Kecamatan Lau, Maros, menderita luka pada pergelangan tangan.
7.- Rizal (19) pekerjaan operator, warga Panjalingang, Kecamatan Bontoa Maros, menndrita luka ringan pada bagian muka
8.- Suardi (22), pekerjaan operator, alamat Jl Nurdin Sanrima Maros, mendrita luka bengkak pada bagian muka. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.