ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Keluarga Besar Koran dan Online SpiritNews,Ucapkan Selamat & Sukses HPN Ke-72 Tahun 2017
Keluarga Besar Koran dan Online SpiritNews,Ucapkan Selamat & Sukses HPN Ke-72 Tahun 2017

Keluarga Besar Koran dan Online SpiritNews,Ucapkan Selamat & Sukses HPN Ke-72 Tahun 2017

Foto,Gubernur Sulsel DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.MH.M.Si,Ketua Umum PWI Pusat H.Margiono,Ketua PWI Provinsi Sulsel,H.Agus Salim Alwi Hamu dan Bupati Bone DR.H.Andi Fashar M Padjalangi,bersama Keluarga Besar Koran dan Online SpiritNews.
 
SpiritNews.com.- Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Yang akan diselenggarakan di Kabupaten Bone,atas kerjasama Pemerintah daerah  dengan Ketua PWI Kabupaten Bone Yang diKetuai Oleh Muh Yusuf,semoga peringatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Yang Ke- 72 di Tahun 2017.

Semoga teman-teman seprofesi dapat mengingat selalu perlunya kita berpedoman pada kode etik jurnalistik yang telah diatur dalam Undang-undang Nomor 40 Tahun 1999,Tentang Pokok Pers,serta selalu berusaha menyajikan berita yang tidak merugikan orang dengan mengutamakan Chek And Richek.

Pemimpin Koran dan Online SpiritNews berharap kepada kita semua agar Pers dijadikan sarana Untuk Mencerdaskan Masyarakat. Pers,Serta dapat mencerdaskan rakyat dan menjadi corong rakyat dan berjuang untuk kesejahteraan rakyat Indonesia termasuk di Sulawesi selatan terkhusus masyarakat Bone.(SpiritNews).
 

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.