ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kasat Lantas Resort  Soppeng Ciptakan Lalulinta Peduli Sahabat
Kasat Lantas Resort  Soppeng Ciptakan Lalulinta Peduli Sahabat

Kasat Lantas Resort Soppeng Ciptakan Lalulinta Peduli Sahabat


Foto,AKP Muh Yusuf Kasat Lantas Polres Soppeng.

SpiritNews.com.-Kehadiran dua program ini yang telah dijalankan oleh pihak satuan lalulintas polres soppeng perlu di contoh di polres lain dan dinilai  sangat bermanfaat  untuk mendekati masyarakat tertib berlalulintas guna mengurangi angka kecelakaan dan kemacetan di lingkup wilayah kerja polres soppeng.

Sementara menurut Kasat Lantas kami juga memiliki program khusus pada program lalu lintas peduli dengan mengimbau kepada seluruh pengendara apabila mendapat kendala dalam berlalu lintas seperti kemacetan, kecelakaan, pengawalan atau menbutuhkan bantuan polisi lalu lintas dapat segera menhubungi caal center (0822 9648 2828).

Selain itu kami di satuan lalu lintas sangat peduli dengan pelayanan tepat dan cepat silahkan hubungi Kasat Lantas (081 223 881 979),untuk di tindak lanjuti secepat munkin atau mendatangi pos lalu lintas peduli tepatnya pos polisi soppeng kota,pos polisi takkalala,pos polisi batu-batu,pos polisi cabbengge, dengan melayani setulus hati tampa kecuali dan tampa imbalan,apabila mendapat pelayanan kurang puas maka segera menhubungi kasat lantas polres soppeng AKP Muh.Yusuf.hp.(081 223 881 979).

Terkhusus untuk program lalu lintas sahabat berguna untuk mendekati komunitas gank motor,kelompok,organisasi,masyarakat pada umunya untuk tertib berlalu lintas begitu pula menbutuhkan bantuan polisi lalu lintas segera menhubungi caal center nomor yang sama atau mendatangi pos polisi yang tersebar beberapa titik di kabupaten soppeng,program tersebut merupakan program pertama muncul di bumi latemmamala kabupaten soppeng.

Kasat lantas polres soppeng mengatakan pada saat di komfirmasi awak media ini di ruang kerjanya dia menbenarkan adanya program tersebut yakni lalu lintas peduli dan lalu lintas sahabat yang telah di pasang berbagai titik untuk memudahkan pelayanan dan kenyamanan dalam berlalu lintas.

Dia tambahkan sesua dengan arahan bapak kapolres soppeng untuk meninkatkan pelayanan masyarakat satu atap dengan polres soppeng maka dengan ini kami telah ciptakan dua item program yang dapat membantu masyarakat dengan tujuan menberikan akses kepada masyarakat secara cepat dan tepat.

Dia lanjutkan bahwa masyarakat saat ini tidak perlu segang dan ragu untuk menhubungi lalu lintas peduli atau lalu lintas sahabat apabilah mendapat kendala dalam berlalu lintas,kami siap melayani setulus hati.(Zul/kdr).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.