ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Muktiono,Situasi Kondusif Ini Harus Tetap Dipelihara
Kapolda Muktiono,Situasi Kondusif Ini Harus Tetap Dipelihara

Kapolda Muktiono,Situasi Kondusif Ini Harus Tetap Dipelihara


Photo,Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono,saat berkunjung
 ke Markas Kodim Sidrap, Rabu (22/3/2017).

SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Sulsel, Irjen Pol Drs. Muktiono SH, MH,menyampaikan apresiasinya pihak Polres dan Kodim 1420/Sidrap,karena solid dalam urusan bidang keamanan di daerah itu.

Sementara kedatangan saya ke sini di Kodim 1420/Sidrap,merupakan silaturahim dan apresiasi saya kepada Kodim 1420/Sidrap karena saya liat sendiri bahwa hubungan Polres Sidrap dengan Kodim 1420/Sidrap sangat solid dan dinamis.

kata Kapolda Muktiono
Lebih lanjut Muktiono,mengatakan TNI dan Polri hubungan dialogisnya dua instansi pemerintahan di bidang keamanan yang baik ini,tetap dapat dipertahankan ke depannya,karena sangat penting untuk dilakukan agar dapat membangun kordinasi yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Sidrap ini.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel mmenyampaikan harapan kepada prajurit Kodim 1420/Sidrap, dengan mengajak mari kita secara bersama-sama ciptakan dan menjaga harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah kita,karena ini adalah tanggungjawab kita bersama,terang Muktiono.

Sambung Kapolda Muktiono,mengungkapkan bahwa apa yang kita rasakan saat ini pembangunan dimana-mana itu berkat kinerja kita, situasi kondusif dirasakan masyarakat itu berkat kinerja kita, jadi mari bersama-sama kita bahu-membahu berikan dampak untuk Bangsa kita,ungkapnya.

Pada kunjungan Irjen Pol Muktiono,di Makodim 1420/Sidrap,disambut hangat oleh Dandim Letnan Kolonel Infantri Eko Paskah.HN,dan hal ini merupakan upayah polisi di Sidrap selalu bersinergi dengan TNI dalam hal menjaga situasi wilayah Kabupaten Sidrap.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.