-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Iptu Chamisen Pimpin Apel Pagi Personel Lantas Polres Takalar
Iptu Chamisen Pimpin Apel Pagi Personel Lantas Polres Takalar

Iptu Chamisen Pimpin Apel Pagi Personel Lantas Polres Takalar

Photo,Iptu Chamisen Kanit Turjawali Lalu lintas Polres Takalar
SpiritNews.com.- Kepolisian Resort Takalar,melalui Satuan Lalulintas Pada Hari Jum’at,Tanggal 24/3/2017,Pada Pukul 06.00 wita, melaksanakan apel pagi Personel Sat Lantas yang dipimpin  oleh Kanit Turjawali Iptu Chamiseng sebelum Pelaksanaan Tugas Pengaturan di jalan raya.

Pada kesempatan tersebut,Kanit Turjawali Lantas Iptu Chamiseng,memberikan arahan peleaksanaan tugas dalam pengaturan,tentang SOP pelayanan terhadap masyarakat.

Apel pagi Satuan Lantas Resort Takalar,turut dihadiri oleh PS. Kanit Laka Lantas Ipda Sudirman di berikan kesempatan mensosialisasikan bagaimana cara penanganan laka lantas sampai pengurusan asuransi nanti.

Dia juga menambahkan bahwa hal ini,perlu disosialisasikan dengan harapan semua anggota lalu lintas bisa paham dan mengerti mekanisme pada saat bertugas di lapangan bila menemukan kajadian laka lantas.(*) Sumber berita Twitter Humas Polres Takalar.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.