-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Hasil Kerja Nyata Itu Untuk Semua Rakyat
Hasil Kerja Nyata Itu Untuk Semua Rakyat

Hasil Kerja Nyata Itu Untuk Semua Rakyat


Photo,Petugas PU,Satgas Drainase dan Stap Kecamatan

SpiritNews.com.- Inilah yang diinginkan oleh pemerintah kota (walikota) makassar  danny sapaan akrabnya,dengan giat kerjasama yang kompak bersama dengan satgas drainase kecamatan Tamalanrea dan petugas dari Dinas PU kota Makassar.

Hal tersebut harus dilakukan bersama demi kenyamanan warga serta para pengguna jalan raya,karena kebersamaan dan sinergitas yang selalu terjalin tentu saja akan memetik hasil yang memuaskan.

Sperti yang dilakukan oleh pemerintah Kecamatan Tamallanrea,saat melakukan pengerukan kanal yang tersumbat hal tersebut sering mengakibatkan genangan air saat turun hujan. 

Lokasi pekerjaan ini berada di simpang empat Jl. Perintis - Ir. Sutami tol, Mahyuddin Sekcam Tamalanrea dan Drs.Aminuddin Lurah Tamalanrea turun dilokasi melakukan pemantauan pengerukan kanal dan memotivasi para pekerja.Pada Hari Selasa,tanggal 07/03/2017.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.