SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Acara Syukuran H.Agus Salim Alwi Hamu,Dihadiri Pengurus dan Anggota PWI Sulsel
Acara Syukuran H.Agus Salim Alwi Hamu,Dihadiri Pengurus dan Anggota PWI Sulsel

Acara Syukuran H.Agus Salim Alwi Hamu,Dihadiri Pengurus dan Anggota PWI Sulsel


Foto,Ketua PWI Sulsel,Wakil Ketua PWI Bidang Pendidikan,Penasehat PWI,
Sekertaris DKP serta Sekertaris Panitia HPN serta Seksi Hamkam.

SpiritNews.com.- Pada Hari Kamis Tanggal Kamis Tangga 9 Maret 2017,di Hari Ulang Tahun Ketua PWI Sulsel yang ke 43 digelar acara Syukuran diwarkop PWI.

Selain Ultah juga dalam rangka acara Milad Ketua PWI Sulsel H.Agus Salim Alwi Hamu,yang dihadiri Kepsta RRI Makassar  Nawir Nawihu.Sekertaris PWI Sulsel,Bendahara,serta Wakil Bendahara PWI Sulse,serta Para Ketua Seksi ikut meramaikan Ultah Ketua PWI yang Ke 43 Tahun.

Pada kesempatan tersebut turut hadiri pula Penasehat PWI Sulsel Andi Pamasangi Wawo,dan para Wakil Ketua PWI Serta Pengurus dan anggota PWI,serta beberapa pemimipin media cetak,elektronik dan online,ikut serta mendoakan H.Agus Salim Alwi Hamu.

Berdasarkan pemantauan acara syukuran Hari Ulang Tahun H.Agus Salim Alwi ,di dampingi oleh istrinya selaku Ketua IKWI dan Pengurus/Anggota IKWI,dan sepatakata yang disampaikan terucap dari Pak Agus Salim Alwi Hamu “Istri itu cukup satu saja “.

Ketua didoakan oleh seluruh pengurus,anggota PWI serta Pengurus IKWI dan Anggotanya yang di pimpin oleh H.Nursamsu Sultan,kita semua berharapm semoga Ketua PWI H.Agus Salim Alwi Hamu dipanjangkan umur,serta Sukses selalu dalam menjalankan tugasnya agar semua programnya di PWI Sulsel jadi lancar dan mudahkan oleh Allah SWT Amin Ya Rabbal alamin.(SpiritNews).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.