ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Wakapolda Sulsel,Kunjungi KPUD dan Kantor Camat Pattallassang
Wakapolda Sulsel,Kunjungi KPUD dan Kantor Camat Pattallassang

Wakapolda Sulsel,Kunjungi KPUD dan Kantor Camat Pattallassang

 
Photo,Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Gatot Pramono,didampingi Kapolres Takalar 
memantau KPUD dan Kantor Camat Pattallassang,Kabupaten Takalar.

SpiritNews.com.- Wakil Kepolisian Daerah (Wakapolda) Provinsi  Sulawesi selatan,Jenderal Bintang Satu ( Brigjen) Pol Gatot Eddy Pramono,lakukan pemantauan proses rekapitulasi Suara Pilkada di Kabupaten Takalar Tahun 2017,dilokasi Kecamatan Pattalassang, Takalar,Pada Hari Kamis Tanggal,16/2/2017.

Kegiatan Gatot dilanjukan dengan mengecek pesonelnya yang mengawal rekapitulasi,menurutnya personil TNI dan Kepolisian,memastikan bahwa semua tahapan berjalan lancar,aman dan kondusif atas kerjasama masyarakat dan petugas tutur Gatot baru-baru ini.

Namun Brigjen Pol Gatot Pramono,sebelum berkunjung ke Kantor Camat Pattalassang,terlebih dahulu Wakapolda dan rombongan terlebih dahulu memantau kondisi di KPUD Kabupaten Takalar termasuk Panwaslu Kabupaten Takalar.

Lebih lanjut Wakapolda Sulsel,mengimbau kepada seluruh warga agar tetap menjaga situasi kondusif seperti yang sekarang dan simpatisan tetap menunggu hasil perhitungan suara dari KPU Kabupaten Takalar,harap Gatot.seperti yang diberitakan TribunTakalar.com.

Sambungnya menyampaikan bahwa yang kita adalah hasil dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Takalar selaku Panitia Penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah yang kita tunggu,karena dari hasil perhitungan itu akan menjadi pedoman kita,katanya.(*)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.