SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Wagub Sulsel,Hadiri Acara Puncak Hari Jadi Takalar Ke-57 Tahun
Wagub Sulsel,Hadiri Acara Puncak Hari Jadi Takalar Ke-57 Tahun

Wagub Sulsel,Hadiri Acara Puncak Hari Jadi Takalar Ke-57 Tahun

Photo,Wakil Gubernur Sulsel Ir.H.Agus Arifin Nu’mang didampingi oleh 
Plt,Bupati Kabupaten Takalar,disambut di Gedung DPRD Kabupaten Takalar.

SpiritNews.com.- Acara puncak Hari Jadi Takalar ke-57 tahun,terselenggara dengan sangat sederhana tetapi penuh hikmah,yang dislenggarakan di gedung DPRD Kabupaten Takalar,sehingga terlihat tidak seperti tahun – tahun sbelumnya.

Sementara menurut Sekertaris Daerah Kabupaten Takalar Ir.H.Nirwan Nasrullah,mengatakan bahwa perayan Hari Jadi Takalar tahun ini,tidak seperti tahun-tahun sebelumnya karena tahun ini bertepatan dengan pelaksanaan pilkada. Sehingga  kami hanya mengundang sebanyak 300-an lebih undangan,kata,Nirwan Nasrullah. 

Selain itu,berdasarkan pemantauan awak media ini,terlihat puncak peringatan Hari Jadi Takalar ke-57,dihadiri oleh. Wakil Gubernur,Ir.H.Agus Arifin Nu’mang,yang disambut dengan adat Takalar dengan Angngaru dan tunrung Pakanjara. 

Pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur dua priode itu,diantar masuk ke gedung dengan iringan tunrung renjang-renjang,yang telah disediakan oleh panitia.

Lanjut pantauan awak media ini,Wagub Sulsel didampingi oleh pelaksana tugas Bupati (plt) Takalar,Ketua DPRD,Wakil Ketua DPRD dan Sekda menyakasikan dengan penuh kesederhanaan sajian-sajian yang disediakan oleh panitia.

Sambungnya mengatakan bahwa Perayaan HUT tahun ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya karena bertepatan dengan pelaksanaan pilkada. “Kami hanya mengundang 300-an lebih”,ungkap Sekda, H. Nirwan Nasrullah.

Terlihat Pula mantan wakil bupati 2 periode,tentunya semua mantan pejabat itu sudah jelas memiliki jasa dalam pembangunan diwilayah Kabupaten Takalar,dan hal itu adalah kewajiban bagi Pemerintah saat ini memberikan undangan kepada orang-orang yang sudah berjasa dalam kemajuan Takalar.(SpiritNews).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.