-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wagub Sulsel,Hadiri Acara Puncak Hari Jadi Takalar Ke-57 Tahun
Wagub Sulsel,Hadiri Acara Puncak Hari Jadi Takalar Ke-57 Tahun

Wagub Sulsel,Hadiri Acara Puncak Hari Jadi Takalar Ke-57 Tahun

Photo,Wakil Gubernur Sulsel Ir.H.Agus Arifin Nu’mang didampingi oleh 
Plt,Bupati Kabupaten Takalar,disambut di Gedung DPRD Kabupaten Takalar.

SpiritNews.com.- Acara puncak Hari Jadi Takalar ke-57 tahun,terselenggara dengan sangat sederhana tetapi penuh hikmah,yang dislenggarakan di gedung DPRD Kabupaten Takalar,sehingga terlihat tidak seperti tahun – tahun sbelumnya.

Sementara menurut Sekertaris Daerah Kabupaten Takalar Ir.H.Nirwan Nasrullah,mengatakan bahwa perayan Hari Jadi Takalar tahun ini,tidak seperti tahun-tahun sebelumnya karena tahun ini bertepatan dengan pelaksanaan pilkada. Sehingga  kami hanya mengundang sebanyak 300-an lebih undangan,kata,Nirwan Nasrullah. 

Selain itu,berdasarkan pemantauan awak media ini,terlihat puncak peringatan Hari Jadi Takalar ke-57,dihadiri oleh. Wakil Gubernur,Ir.H.Agus Arifin Nu’mang,yang disambut dengan adat Takalar dengan Angngaru dan tunrung Pakanjara. 

Pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur dua priode itu,diantar masuk ke gedung dengan iringan tunrung renjang-renjang,yang telah disediakan oleh panitia.

Lanjut pantauan awak media ini,Wagub Sulsel didampingi oleh pelaksana tugas Bupati (plt) Takalar,Ketua DPRD,Wakil Ketua DPRD dan Sekda menyakasikan dengan penuh kesederhanaan sajian-sajian yang disediakan oleh panitia.

Sambungnya mengatakan bahwa Perayaan HUT tahun ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya karena bertepatan dengan pelaksanaan pilkada. “Kami hanya mengundang 300-an lebih”,ungkap Sekda, H. Nirwan Nasrullah.

Terlihat Pula mantan wakil bupati 2 periode,tentunya semua mantan pejabat itu sudah jelas memiliki jasa dalam pembangunan diwilayah Kabupaten Takalar,dan hal itu adalah kewajiban bagi Pemerintah saat ini memberikan undangan kepada orang-orang yang sudah berjasa dalam kemajuan Takalar.(SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.