SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Panda Polda Sulsel,Ikut Vicom Galadi Bersih Dengan Mabes Polri
Panda Polda Sulsel,Ikut Vicom Galadi Bersih Dengan Mabes Polri

Panda Polda Sulsel,Ikut Vicom Galadi Bersih Dengan Mabes Polri


Foto,Ilustrasi 

SpiritNews.com.- Tahapan rekruitmen anggota Polri tahun anggaran 2017,mabes polri melalui Sumber Daya Manusia (SMD) Mabes Polri melakukan galadi Pada Hari Senin Tanggal 20 Februari 2017.

Sementara galadi bersih dari Mabes Polri melalui vicom bersama seluruh Polda seluruh Indonesia,terkhusus sekertariat penrimaan di masing-masing Panda disatuan kerja Sumber Daya Manusia (SDM).

Polda Sulsel,dipimpin oleh Kabag Dalpers dan dihadiri seluruh panitia termasuk para pengawas baik dari Internal Polri sendiri,termasuk pula pengawas eksternal.

Dalam galadi bersih tersebut,AS.SDM Mabes Polri mengatakan bahwa yang akan di sumpah adalah Ketua Timnya masing-masing seperti Irwasda,Kabid Propam dan Karo SDM,serta para panitia pengawas eksternal katanya pada acara vicom tersebut.

Sesuai dengan Visi dan Misi Rekrutmen Anggota Polri T,A 2017,

Profesionalisme bagi polisi sangat penting untuk ditingkatkan dan dimantapkan dalam rangka mewujudkan harapan masyarakat terhadap sosok-sosok polisi yang ideal. Perumusan strategi pelaksanaan standarisasi profesionalisme Polri terus dilakukan Polri. Hal ini dimaksudkan untuk memenuhi harapan masyarakat yang membutuhkan polisi dengan sikap ramah dan lemah lembut dalam pelayanan serta tegas dalam penegakan hukum dapat tercapai.Tuntutan mendasar yang harus terpenuhi agar profesionalisme Polri dapat terwujud maka dapat dimulai dari proses rekrutmen anggota polri yang baik.

Untuk memperbaiki proses rekruitmen anggota Polri agar semakin berkualitas, Polri telah melakukan perubahan substansi dan kultur yang diwujudkan dalam akselerasi transformasi di tubuh Polri, utamanya pada proses penerimaan anggota Polri dengan mengacu pada prinsip dasar penerimaan yaitu “BETAH” yang merupakan kepanjangan dari Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.