-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Karo SDM,Wujudkan Zero Pungli  di Satker SDM Jajaran Polda Sulsel
Karo SDM,Wujudkan Zero Pungli  di Satker SDM Jajaran Polda Sulsel

Karo SDM,Wujudkan Zero Pungli di Satker SDM Jajaran Polda Sulsel


Photo Karo SDM Polda Sulsel,Kombes Pol. Robert Haryanto Watratan,SH, S.Sos, MH.
saat memimpin Rakord di Satker SDM Jajaran Polda Sulsel.

SpiritNews.com.-Kepolisian Daerah Sulawesi selatan melalui,Biro Sumber Daya Manusia menggelar apel satker Bag Sumda jajaran Polda Sulsel di Aula Aninditha lantai 3 Polda Sulsel,Pada Hari Rabu Tanggal 22/2/2017.
   
Sementara kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Karo SDM Polda Sulsel,Kombes Pol. Robert Haryanto Watratan,SH, S.Sos, MH. dan dihadiri oleh seluruh staf Biro SDM dan Kabag Sumda jajaran Polda Sulsel.

Pada kesempatan tersebut,dalam arahan Robert melakukan penekanan sesuai dengan yang di sampaikan oleh As SDM Polri,satu hari sebelumnya dalam acara Vicon yang dilaksanakan Pada Hari Selasa Tanggal 21/02/2017.

Berdasarkan perintah As SDM Polri,mengatakan bahwa tujuan organisasi SDM Polri itu adalah  untuk menciptakan rasa aman dan keadilan dengan memberikan pelayanan prima dilingkungan Polri,dalam As.SDM Polri pada saat Vicom seluruh jajaran Polri.

Selain itu.Karo SDM ( Robert )pada kesempatan tersebut menegaskan bahwa kita wajib dan harus dipegang setiap personil SDM, pada rekruitmen anggota Polri yang diwajibkan Clear dan Clear dari Pungli maupun KKN, hal ini masih menjadi permasalahan dan harus segera diubah demi mewujudkan Polri yang Transaparan, Bersih dan Akuntabel serta Humanis,(BETAH).(PID Polda – SpiritNews.).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.