SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Dandim Maros Sambangi Warga di Desa Benteng Gaja
Dandim Maros Sambangi Warga di Desa Benteng Gaja

Dandim Maros Sambangi Warga di Desa Benteng Gaja


Photo,Letkol Inf Mardi,bersama Tokoh Masyarakat,Babinsa dan Danpos Koramil di wilayah Kec.Matan Tompobulu tepatnya di Desa Benteng Gaja di Warkop Asgar Malino,Jalan Poros Taman Safari Tompobulu.

SpiritNews.com .- Dandim Maros Letkol Inf.Mardi,selama bertugas di Kabupaten Maros selaku orang nmor satu di TNI,sekitar kurang lebih dua bulan berjalan,kegiatan awalnya rutin lakukan silaturahmi seperti yang dilakukan di Warkop Asgar Malino Milik H.Amirullah.

Sementara menurut Letkol Inf Mardi,menyampaikan kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Benteng Gaja,Kec.Tompobulu,Kab.Maros,bahwa tujuan kami menyambangi warga disetiap Kecamatan untuk melihat langsung keadaan wilayah serta bertatap muka dengan para Tokoh Maksyarakat dengan Tokoh Agama di Kecamatan tersebut,ujarnya.

Lanjut Dandim Maros mengatakan bahwa diwarkop Asgar Malino,milik H.Amirullah alhamdulillah saya dapat ketemu mantan Kades Benteng Gaja  yang menjabat dua priode Kepala Desa di Benteng Gaja,dan hari ini alhamdulillah saya bisa bertatap muka dengan H.Amirullah,juga Koordinator Biro Koran dan Online SpiritNews Usman Hasan,semoga anggota saya yang bertugas disetiap Kecamatan sampai di Desa dan Kelurahan selalu mengutamakan sinergitas dan kebersamaan terhadap Masyarakat diwilayah tugasnya masing-masing,ucapnya Dandim Maros.

Dia juga mengingatkan semua Anggota Babinsa untuk berkebun kalau belum ada kebunnya mereka harus pinjam kebun masyarakat untuk ditempati bercocok tanam,agar jangan ada waktu kosong dilapangan ungkap Mardi.

Letkol Inf Mardi menambahkan bahwa sekarang ini,kita sangat bersyukur karena Pemerintah pusat telah mempercayakan kepada TNI untuk menjaga kestabilang pangan di Indonesia,termasuk diwilayah Sulsel,tambah Dandim Maros.

Pada kesempatan Letkol INF Mardi,menjadikan momen untuk mengucapkan terima kasihnya kepada H.Amirullah dan Pak Andi mantan Kades Benteng Gaja dua Priode serta beberapa Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta mengajak masyarakat untuk mampir di Kodim dimana pintu ruangan kerjanya terbuka untuk semua masyarakat Maros,terutama para mitra kerja Kodim Maros,katanya,sebelum meninggalkan Warkop Asgar Malino,(Rs-Usman).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.