-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Walikota Makassar,Kukuhkan Tim Satgas Saber Pungli
Walikota Makassar,Kukuhkan Tim Satgas Saber Pungli

Walikota Makassar,Kukuhkan Tim Satgas Saber Pungli


Foto,Walikota Danny dan Deng Ical saat mengukuhkan 
Tim Satgas Saber Pungli di aula rumah jabatan walikota makassar.

SpiritNews.com.- Wali Kota Makassar Ir.Mohammad Ramdhan Pomanto melakukan Pengukuhan Satgas Sapu Bersih (Saber) Pungutan Liar (Pungli) yang digelar di Aula Rumah Jabatan Walikota Makassar, Pada Hari Selasa,Tanggal 20/12/2016.

Sementara acara pengukuhan Saber tersebut turut dihadiri oleh Camat Birigkanaya, Dr.Andi Syahrum Makkuradde dan Camat Tamalanrea, Kaharuddin Bakti,dan pengukuhan ini mengacuh pada Perpres Nomor 87 Tahun 2016 tentang Pembentukan Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar.

Lebih lanjut disampaikan oleh Walikota bahwa Tim Satgas Saber Pungli ini,beranggotakan diantaranya ; dari Kejaksaan, BIN, Kepolisian Ombudsman termasuk Media,pada acara pengukuhan saber  turut disaksikan oleh Wakil Wali Kota Makassar,Deng Ical sapaan akrabnya.(*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.