-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Presiden Jokowi,Berharap Timnas Jadi Juara Piala AFF Suzuki 2016
Presiden Jokowi,Berharap Timnas Jadi Juara Piala AFF Suzuki 2016

Presiden Jokowi,Berharap Timnas Jadi Juara Piala AFF Suzuki 2016


Foto,Timnas saat latihan

SpiritNews.com.- Meskipun tidak bisa menyaksikan secara langsung pertandingan leg pertama  Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Thailand dalam Piala AFF Suzuki 2016, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jabar, Rabu (14/12) malam, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tetap memberikan support untuk perjuangan Boaz Salossa dan kawan-kawan.

“Beliau sudah memberikan support kepada Ketua Umum PSSI agar perjuangan ini dilanjutkan, dan mudah-mudahan ini memecahkan rekor, Indonesia menjadi juara AFF Suzuki CUP 2016 setelah berkali-kali masuk di final. Semoga ini membawa keberuntungan kita melawan Thailand, amin,” kata Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung kepada wartawan, di ruang kerjanya lantai 2 Gedung III Kemensetneg, Jakarta, Selasa (13/12) siang.

Ditegaskan Seskab, Presiden sesungguhnya berkeinginan untuk memberikan support secara langsung seperti ketika pertandingan leg pertama babak semifinal melawan Vietnam di Pakansari, Sabtu (3/12) lalu. Namun karena sedang melakukan kunjungan kerja ke luar negeri, Presiden tetap memberikan support melalui Ketua Umum PSSI.

“Setelah berkali-kali masuk di final. Semoga ini membawa keberuntungan kita melawan Thailand,” kata Seskab mengutip Presiden Jokowi.

Seskab Pramono Anung tidak mempersoalkan berapa skor yang dihasilkan oleh Boaz dkk dalam pertandingan melawan Thailand itu. Yang penting, bagi Seskab, Indonesia menang di final, baik dalam pertandingan di Stadion Pakansari, Rabu (14/12) besok, maupun saat melakukan pertandingan tandang di Bangkok, Thaliand, Sabtu (17/12) mendatang. (*) Sumber berita Seskab Indonesia Bersatu.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.