SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Muktiono, 5300 Personil Akan Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru
Kapolda Muktiono, 5300 Personil Akan Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru

Kapolda Muktiono, 5300 Personil Akan Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru


Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono akan terjunkan 5300 personel amankan Natal dan Tahun Baru.

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono akan menerjunkan sekitar 5300 personel untuk mengamankan perayaan hari Natal dan Tahun Baru 2017,hal itu disampaikan Kapolda Sulsel usai memberikan pengarahan kepada seluruh pejabat utama dan Kapolres jajaran Polda Sulsel di Lobi Mapolda Sulsel,Pada Hari Senin Tanggal 19/12/2016.

Semenatra menurut Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel,mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan pengamanan ketat menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru,terkait dengan aksi-aksi terorisme yang telah terjadi di berbagai daerah di Indonesia,ujarnya.

Selain itu,diungkapkan jiuga pihaknya mengintensifkan agar para Kapolres memperhatikan permasalahan karena daerah Sulsel ini,berdekatan dengan Sulawesi Tengah,yang notabene menjadi basis teroris,ungkap Muktiono.

Sambung Irjen Pol Muktiono,menyampaikan bahwa termasuk salah satu langkah Kepolisian daerah Sulawesi selatan,untuk menangkal radikalisme,tentu saja dengan menjalin koordinasi yang intensif dengan Polda Sulawesi Tengah,serta  memberikan perhatian besar terhadap perayaan Natal dan Tahun Baru ucapnya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa dengan menerjunkan sebanyak 5300 Personel,pada kesempatan itu Kapolda Sulsel sangat berharap agar pelaksanaan pengamanan dapat berjalan dengan lancar, termasuk melibatkan pihak-pihak lain yang bisa membantu dalam pengamanan jelas Muktiono.

Irjen Pol Muktiono juga menambahkan bahwa kita akan meningkatkan pengamanan pada rumah-rumah ibadah dan melakukan upaya maksimal terhadap surat edaran MUI,termasuk mengantisipasi potensi kerawanan dengan melakukan langkah-langkah persuasif dan kegiatan monitoring,tambahnya.(*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.