INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
 Wagub Sulsel,Mentan Apreasi Keberhasilan Sektor Pertanian Sulsel
 Wagub Sulsel,Mentan Apreasi Keberhasilan Sektor Pertanian Sulsel

Wagub Sulsel,Mentan Apreasi Keberhasilan Sektor Pertanian Sulsel


Foto,Wakil Gubernur Sulsel,Agus ARIFIN Nu’mang

SpiritNews.com.- Menteri Pertanian Republik Indonesia, Amran Sulaeman melakukan pertemuan tertutup dengan Wakil Gubernur Sulsel, Ir. H. Agus Arifin Nu'mang, MS di ruang kerjanya membahas berbagai hal khususnya terkait perkembangan sektor pertanian.’

Sementara seusai pertemuan tertutup,Amran Sulaeman dengan Wagub diakui sangat mengapresiasi kontribusi sektor pertanian provinsi Sulsel yang mampu surflus beras sampai 1 juta ton lebih berkat kerja keras semua pihak.

Lanjut Amran ini secara umum Indonesia khususnya provinsi Sulsel mampu menghadapi cuaca buruk dengan produksi pertanian yang tetap meningkat sehingga impor beras tidak dilakukan lagi.
Amran Sulaeman juga mengungkapkan bahwa mengenai komuniti lainnya di sektor pertanian seperti cabe, jagung, kakao, hasilnya juga sangat maksimal bahkan di eksport ke luar negeri,ungkapnya.

Selain itu,menurut Wakil Gubernur Sulsel,Agus Arifin Nu'mang menambahkan upaya menjaga hasil produksi sektor pertanian  terus dilakukan  agar berjalan secara berkesinambungan.

Sambung Agus mengatakan bahwa dengan meakukan hal-hal seperti,perluasan kawasan pertanian dengan pencetakan sawah baru irigasi pembuatan pemanfaatan bendungan atau embun baru serta penanaman hingga dua kali,ucap Agus.

Ditambahkan juga Agus bahwa kita mengaku pemanfaatan tekhnologi pertanian terus dilakukan untuk mengefisiensi waktu dengan hasil produksi yang lebih besar tambah Agus belum lama ini.(*).Sumber berita humas pemprov Sulsel.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.