-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Rahasia Wanita Turunkan Berat Badan 55 Kilogram
Rahasia Wanita Turunkan Berat Badan 55 Kilogram

Rahasia Wanita Turunkan Berat Badan 55 Kilogram


Foto,Elora Harre.

Tidak sedikit wanita yang menginginkan tubuh yang langsing, agar bisa lebih percaya diri. Namun tidak sedikit pula yang kesulitan, untuk menurunkan berat badan yang berlebihan.

Selain diakibatkan pola makan yang buruk, berat badan berlebihan bisa juga dikarenakan kurangnya aktivitas fisik. Sehingga tubuh tidak melakukan proses metabolisme yang sempurna, untuk membakar kelebihan kalori.

Kelebihan berat badan atau obesitas juga pernah dialami oleh wanita bernama Elora Harre, tapi ia berhasil menurunkannya. Ia pernah menurunkan hingga 55 kilogram, apa rahasianya?

Wanita berasal dari Selandia Baru ini sangat luar biasa, telah kehilangan 55 kilogram berat badannya yang kemudian ia tulis di blog pribadinya.

Artikelnya sangat jujur, karena didasarkan dari pengalamannya. Harre juga merilis versi lengkap dari prosedur menurunkan berat badannya, dalam sebuah buku berjudul 'The Shrinking Violet.'

"Tidak seorang pun pernah mendengar cerita lengkap saya, jadi itu benar-benar baik saat dapat menulis tentang masa kecil saya, sampai hari ini tentang apa yang menyebabkan saya menjadi lebih berat dan bagaimana saya menghilangkannya," kata Harre di kutip dari Mail Online.

Di buku tersebut berisi tips kesehatan dan penurunan berat badan dari lebih 50 resep diet Paleo.

Buku The Shrinking Violet akan tersedia di Selandia Baru, Australia, Inggris dan Amerika Serikat dalam waktu dekat.

Buku ini dilengkapi satu tahun Harre menjalani operasi dramatis, untuk menghilangkan kelebihan kulitnya. Di mana sekitar 2,5 kilogram kelebihan kulit dari dari tubuhnya dibuang lewat prosedur operasi.(Net).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.