SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Sekjend Koran & Online,SpiritNews,Hadiri Malam Lepas Sambut Kajari Lama – Kajari Baru
Sekjend Koran & Online,SpiritNews,Hadiri Malam Lepas Sambut Kajari Lama – Kajari Baru

Sekjend Koran & Online,SpiritNews,Hadiri Malam Lepas Sambut Kajari Lama – Kajari Baru


Foto,Salam komando dengan H.Feri Tas, SH, M.Hum dengan 
Korwil.Koran Spirit News & online-spirit .com setelah acara lepas sambut antara 
dari pejabat lama dan pejabat baru Kajari Takalar di hotel grand kalampa (10/11).

SpiritNews.com.- Malam lepas sambut Kajari Kabupaten Takalar dari pejabat lama H.Feri Tas, SH, M.Hum,ke pejabat baru Saiful Bahri, SH, MH, dan dihadiri oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Takalar, H. Burhanuddin B - H.Natsir Ibrahim.

Selain itu turut hadiri pula Plt. Bupati Takalar Darmawan Bintang,Ketua DPRD,Sekda Kab Takalar dan sejumlah Media baik cetak dan online,serta para pejabat di Pemkab serta komunitas Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), di hotel Grand Kalampa kamis malam (10/11).

H.Feri Tas SH.M.Hum, menceritakan selama bertugas di bumi Panrannuanku lebih banyak sukanya dari pada dukanya karena menganggap kampung sendiri, " saya di Takalar sudah lima kali lebaran, lima kali hari jadi dan lima kali jas tutup" ungkap H.Feri Tas sambil ketawa.

Empat tahun 10 bulan 10 hari saya bertugas di Kabupaten Takalar, banyak bersentuhan dengan masyarakat. Sentuhan duka mungkin lebih terasa, tetapi itu dikarenakan tuntutan profesionalisme tuga.

” Malam ini saya pamit,dan Izinkanlah kami pergi untuk menjalankan tugas di Kejati Kepri sebagai Asisten Tindak pidana Khusus (Aspidsus), Pamitnya H.Feri Tas, SH, M.Hum, (Tiro).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.