INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Panglima TNI,Buka Kejuaraan Asian Karate AKF Makassar
Panglima TNI,Buka Kejuaraan Asian Karate AKF Makassar

Panglima TNI,Buka Kejuaraan Asian Karate AKF Makassar


Photo,Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo,bersalaman dengan Pangdam VII/Wrb,Matjen TNI Agus SB,di Bandara Hasanuddin Internasional,bersama dua Pentinggi AU dan AL.

SpiritNews.com.- Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo yang datang sebagai Presiden Forki, resmi membuka kejuaran Karate AKF Cadet, Junior dan Under 21 Championship ke-15. Kejuaraan ini akan berlangsung mulai dari tanggal dari tanggal 21 sampai dengan 27 Nopember 2016, diikuti 488 karateka dari 28 negara.

Sementara pada kesempatan tersebut Jendral Gatot Nurmantyo,menjadikan momen yang tepat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH., M.Si., MH, dan Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Agus Surya Bakti, atas terselenggaranya serta keamanan yang diberikan dalam pelaksanaan kejuaraan Karate AKF Cadet, Junior dan Under 21 Championship, yang pertama kalinya diadakan di Makassar Sulawesi Selatan.

Pkegiatan tersebut merupakan suatu kebanggaan tersendiri oleh Masyarakat Provinsi Sulawesi Selatan,dengan ditunjuknya selaku penyelenggara kejuaraan karate se-Asia.

Dimana kegiatan ini bertajuk Asian Karate-do Federation (AKF),bertempat di gedung Celebes Convention Center (CCC), jalan Metro Tanjung Bunga, Maccini Sombala, Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90121,Pada Hari Kamis lalu.

Lebih lanjut lagi Presiden Forki kepada seluruh peserta mengucapkan, selamat bertanding dengan penuh semangat dan junjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan. Tabuhan gendang oleh Presiden AKF, Panglima TNI sebagai Presiden Forki dan Gubernur Sulsel,sebagai tanda resmi dibukanya kejuaraan Karate AKF Cadet, Junior dan Under 21 Championship ke-15 tahun 2016.

Ditambahkan Kapendam VII/Wirabuana Kolonel Inf Alamsyah,acara tersebut,turut dihadiri oleh Presiden Asian Karatedo Federation (AKF) Chang Kuang Huei, Gubernur Sulawesi Selatan Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH., M.Si., MH,Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Agus Surya Bakti, dan para pengurus organisasi karate se-Asi,(Pendam-spiritNews).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.