SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
 Pangdam Wirabuana,Anak Yang Sehat,Cerdas Pasti Jadi Prajurit TNI
 Pangdam Wirabuana,Anak Yang Sehat,Cerdas Pasti Jadi Prajurit TNI

Pangdam Wirabuana,Anak Yang Sehat,Cerdas Pasti Jadi Prajurit TNI


Foto,Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya SB,turun langsung 
melakukan pengukuran casis tamtama TNI,TA 2016.didampingi oleh petugas ajendam,
Pada Hari Jumat Tanggal 11/11/2016.


SpiritNews.com.- Inilah Ketua sub Panda Makassar Pangdam Wirabuana Mayjen TNI Agus SB memimpin sidang Parade caLon Tamtama Prajurit karier Gel kedua Ta.2016, guna menjaring Prajurit yang handal pelaksanaan Sidang Parade dilaksanakan secara cermat dan teliti di gedung balai prajurit M Yusup. Jumat (11/11).

Sidang Parade kali ini diawali dengan paparan sekertaris dua Kaajendam Wirabuana tentang pelaksanaan Parade kali ini, dalam paparannya Kaajen menjelaskan Jumlah peserta 542 orang yang mengikuti seleksi Parade sudah lulus tes awal aministrasi, kesehatan pertama dan Kesemaptaan Jasmani tingkat awal, dan akan di saring lagi sebanyak 320 orang utk mengikuti Tes tingkat lanjutan di Rindam VII/Wirabuana.

Pada kesempatan tersebut dalam arahan Pangdam Wirabuana kepada seluruh panitia yg terkait kegiatan penerimaan kali ini Panitia agar mencatat dan mengevaluasi setiap kekurangan atau kelemahan dalam penyelenggaraan penyaringan calon,agar kedepan dapat lebih meningkat dan berkualitas sehingga prajurit-prajurit yang kita hasilkan akan lebih berkualitas” Kata Pangdam.

Pangdam juga memerintahkan kepada seluruh Panitia agar mengecek satu per satu calon untuk meyakinkan bahwa layak dan tidaknya untuk melanjutkan tes berikutnya.

Pemeriksaan harus dilaksanakan secara teliti,cermat,konseptual,dalam hal ini pemeriksaan harus di konsep dengan bagus dan pasti akan menghasilkan hasil yang lebih bagus .

Mayjen TNI Agus SB,Menegaskan bahwa mulailah dari membangun sistem yang kuat sehingga kita menghasilkan anak anak yang jago, sehingga dapat melahirkan prajurit prajurit yang hebat,sehingga dalam setiap parade yang dilaksanakan seperti kali ini ada makna didalamnya” Tegas Pangdam.(*)Sumber berita Pendam VII/Wrb.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.