SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Ketum PDIP,Minta Semua Kader,Jadikan Pilkada DKI  Aman & Damai
Ketum PDIP,Minta Semua Kader,Jadikan Pilkada DKI  Aman & Damai

Ketum PDIP,Minta Semua Kader,Jadikan Pilkada DKI Aman & Damai


Foto,Ketum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Megawati Soekarnoputri,
Saat menginstruksikan seluruh kadernya untuk tenang.

SpiritNews.com.- Megawati Soekarnoputri,Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, menginstruksikan seluruh kadernya untuk tenang, menjaga diri, dan turut serta mendukung terciptanya situasi aman dan damai di seluruh Indonesia selama proses Pilkada serentak 2017.

Sementara Ketum mengatakan bahwa seuruh "Kader PDI Perjuangan diminta tenang, menjaga diri, dan turut menciptakan situasi aman dan damai," kata Megawati Soekarnoputri kepada pers di Kantor DPP PDI Perjuangan, di Menteng, Jakarta, Kamis (17/11/2016).

Megawati, PDI Perjuangan menyampaikan bahwa akan menjalankan tugas sebagai perekat kebangsaan, menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, dan memastikan bahwa Empat Pilar Kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika benar-benar dijaga dan dibumikan.

Dia menegaskan, Ketua Umum PDI Perjuangan,menegaskan dengan menyampaikan dukungan penuhnya kepada  Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla,dalam menjalankan perintah konstitusi untuk melindungi segenap bangsa Indonesia.

Selain itu,dia juga mengungkapkan bahwa pemerintah juga harus kokoh berdiri dalam prinsip ketuhanan, kemanusiaan, persatuan Indonesia, musyawarah mufakat, dan keadilan sosial, ungkapnya.

Sementara pada kesempatan tersebut,Megawati juga menyerukan kepada seluruh kader PDI Perjuangan maupun masyarakat di seluruh Indonesia untuk memberikan dukungan kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, untuk bekerja semaksimal mungkin guna mewujudkan cita-cita kemerdekaan Republik Indonesia menuju Indonesia Raya.

Namun sebelumnya Ketua Umum Megawati memimpin rapat koordinasi antara DPP dan DPD PDI Perjuangan dari seluruh Indonesia dalam menghadapi tetang pilkada serentak jatuh Pada tanggal 15 Februari 2017,nanti.

Sehingga dengan menyikapi penyelenggaraan pilkada yang akan diselenggarakan di 101 daerah di Indonesia, Megawati mengatakan, Indonesia adalah negara hokum karena hukum berintikan keadilan,asas praduga tak bersalah, dan prinsip bahwa setiap warga negara memiliki kedudukan yang sama di mata hukum.

Ketua Umum PDI Perjuangan,Megawati Soekarnoputri,menambahkan bahwa terkait dengan penetapan status tersangka kepada saudara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), PDI Perjuangan menjadikan peristiwa tersebut untuk menghormati proses hukum,tambahnya.(*).Sumber berita Okezone News.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.